THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Sabtu, 28 November 2009

Award kedua~~~ XD

Ni award sebenernya uda lama.. Tapi seperti biasa~ baru saya masukin nih gara2 sibuk.. HUAHAHAHA




Yang harus dilakuin:

1. Banner Award tidak boleh di ubah, baik tulisan, warna, dan signaturenya. Tapi kalau resize gambar boleh.
2. Tulis siapa yang ngasih Award dan urlnya.
3. Pilih 10 female blogger yang kamu kenal dan belum nerima Award ini, dan sebutkan alasan kenapa kamu pikir dia layak dapetin Award ini

Oke... Gue dapet ni award dari mama Karin ku tercintah~ cari aja si mama di sini http://www.karinogata.blogspot.com/
Makasih banget ya maa~~ XDDDD

Sekarang... Gue mau nyebar ni award buat~~~ jeng jeng jeng

1. Maya (karna... Gue uda janji sama dia mau ngasi award lagi kalo gue dapet.. hehe)
2. Puiying (blog dia keren~)
3. Alyssa_s_p
4. Evelin
5. Lu2k
6. Lalanakmalas
7. Shimizu Itoe

Yang pasti mereka gue kasi karna mereka cewek.. hahaha
Yang 3 lagi nyusul yak~~ XDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar