THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Minggu, 03 November 2013

I AM BACK

Hello people!
Finally, i find this alay blog again lol. Tapi pas lihat followers,following semacem nyesek ya manusianya uda pada hilang dan berakhir dengan gue buka beberapa blog itu. Ada nama gue di sana sini hahaha damn guys i miss y'all so much! Sebenernya isi blog ini dulu lebih dipenuhi sama anak" PLI terdahulu sih. Forum pertama yang gue ikuti dulu, gue join pas SMP. Inget banget gue dulu mereka ramah banget, tugas MOS gue ada yang dibantu sama mereka juga. Tempat pertama dimana gue nemu keluarga maya, kenal yang namanya j-fest,cosplay,fanfiction,roleplay,dll. Kaoru dan kakaknya Mareta,Imo,Yuki-senpai,Adacchi,Yodhi-senpai,Karin,Roxas-senpai,Shara,Rikku,Yuckie-senpai,Hime-san,Novada,Shii-senpai, Aragi-san,dll yang masih banyak banget maap maap kalo ga kesebut di atas.

Gue juga baca beberapa postingan lama yang didominasi ff bikinan gaje gue, Jujur aja itu ff cuma buat iseng aja walopun uda kepikiran endingnya gimana tapi gomen, ga ada niat buat ngelanjutin *bow*

Postingan lainnya adalah tentang coughmantancoughcough. Ga ngerti kenapa gue masih cengar cengir alay ngebaca postingan yang itu lol.

Postingan lain yang gue baca tentang pemikiran gue dulu tentang "Love is nothing but just a game". Ini emm kok dulu gue kayanya bangsat gitu sih #shot mungkin karna gue yang dulu belom bener" ngerasa yang namanya cinta kali ya. Perasaan berat yang meleleh anget kalo kita ketemu atau cuma sekedar denger suara doi atau bahkan cuma chat *caelah. Pas gue tanya ke beberapa orang katanya sih yang namanya cinta ini perasaan bener" sayang dan rela berkorban buat orang itu. Dari sekian yang gue lalui kayanya baru sama yang sekarang gue ngerasa kaya gini. Eh  yang dulu ada rasa" anget di dalem(?) tapi ga sampe rela berkorban kaya gini huahaha. Sudahlah malah curhat.

Dan yang lain mungkin tentang pengalaman di event ya? belom baca" lagi sih.

Postingan gue dulu kesannya gue ekspresif sekali ya dengan adanya emot bertebaran dan caps dan lain lain. Sebenernya dari dulu gue uda kerepotan dengan emot" itu dan sekarang gue bakal ngepost gini aja ya. No emot, no lebay expression (ehh ok maybe a lil if im in da mood). This is the new me people, with less expression because something in my past lololololololololololol orz.

Anyway, dengan comebacknya gue ini semoga gue bisa ngisi dengan postingan yang lebih mutu lmao. Sebenernya udah sempet bikin blog" baru tapi bingung ngeditnya lol dan untung ini ketemu jadi cuma rombak dikit aja dikarenakan gue mager rombak banyak".

See ya again! GBU





Tidak ada komentar:

Posting Komentar