THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 25 Mei 2009

Besok Perpisahan

Gyaaa!! Besok perpisahan!! Besok perpisahan!! Ahh.. Bodo amat w.. *digaplok tmen2* Karena tak ada yg berkesan di smp.. Huff *ditendang tmen2* Ehh.. Tapi penasaran juga sihh ntar gimana perpisahannya.. Apakah akan seindah perpisahan waktu sd??? Ataukah akan sama?? Ataukah akan lebih ancur??? hohohohoho... We'll see tomorrow.... Eniwei saya rada2 kesel tuh kemaren... Jadi anak klas saya.. (WB!!! ANDA SMUA DILARANG BACA!!!) Tu bikin sweater gitu.. Katanya siih kemaren uda diambil.. Jadi mau dibagiin ke anak2 kemaren.. Nah.. Yang ngasi pengumuman tuhh bilangnya "besok masuk.. Ada upacara n bagiin jaket klas qta.." Truss w iseng2 dehh ngomong ke temen (beda kelas) kya gini, "eh maless banget ya besok upacara... " Eh temen w malah bingung "emang besok masuk skul???" Nah lo.. W jadi bingung deh.. Akhirnya w nanya temen yang skelas ma w...
W: ehh?? Besok beneran masuk??
Tmn: Ga tau nihh.. Kelas 9 libur tau.. Cuma klas qt doank yg masuk...
W: Lahh?? Rajin amat klas qt???
Tmn: ga tau ni... Lo masuk ga besok??
W: ga tau deh w...
and w nanya ke tmen kelas w yg laen...
W: Oy.. Lo besok masuk jam brapa??
Tmn: stengah 8
W: Bneran ??? Ntar w dtg jm stengah 8 lo malah uda pda balik.. Atau malah pada ga dateng lagi..
Tmn: Jam stengah 7 dehh
W: Yg bner donk!! Ntar w dateng jam stengah 7 ga ada yg dateng..
Tmn: liat besok aja deh <<<<<< Bingung dy.. =))
W: Ok..
Tiba2 tmen w sms lagi...
Tmn: Eh.. W nanya pak F katanya besok tuh klas 9 libur smua!! Tapi kata X besok klas 9 masuk smua.. Terserah mau pcaya ma siapa..
Nah lo.. Bingung deh w....
Keesokan harinya w langsung siap2 ke skul, stelah siap w nanya tmen lagi...
W: Lo jadi pada masuk???
Tmn1: Ga tau lo jadi masuk??
Tmn2: Lo masuk ga???
Tmn3: Bingung w.. Coba tanya yg laen dulu..
Tmn4: Bntar w tanya2 dulu..
W: Lahh?? W uda siap ni...
Tmn4: Ehh w nanya pa M katanya hari ini klas 9 libur smua tau....
Tmn3: Ahh bingung w.. W aja lagi tiduran nih
Tmn2: Bntar.. W smsan ma si X dulu..
Detik demi detik.. Menit demi menit.. Jam demi jam.. Berlalu dengan cepat (coz sya ngenet wkwkwk) Tiba2.. Ada yg sms sya klo tnyata ktua klasnya aja bingung mau bagiin jaket hari ini atau tidak.. Akhirnya slama bjam2 itu sya kpanasan coz pake seragam skul di rumah.. Bagus.. Pjuangan sya sia2.. Sya pagi2 uda bangun.. Uda cape2 keramas.. Tnyata sya ga kemana2.. HANYA DI RUMAH!! Sial!! Harusnya klo mau nyuruh orang tuhh harus pasti dulu donk.. Jangan asal nyuruh dulu..
Ehh.. Bagi anak WB yang baca ini... Jangan ngamuk ya.. Sya cuma menyampaikan isi hati sya bahwa saya sangat kesal kemarin itu. Ah iya.. Pada bingung ga bacanya?? Sya tidak menyebutkan nama teman2 saya demi menjaga nama baik mereka *sok baik*. Yahh.. Semoga saja.. Nggak.. Maksud saya.. BERUSAHALAH untuk tidak bingung membaca ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar