THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Selasa, 12 Mei 2009

FF pertama saya... wkwkwkwkwk

Ehh ni ff ptama yg w bikin.. sbenernya uda lumayan pnjang aku bkin di PLI.. Yah.. buat nmbh2.. w post aja disini.. wekekekeke.. enjoy..
Suatu mlam yg indah....... Di moonlight bridge....
Seta: Naoto....
Naoto: *blush*.... emm... Seta-kun..... jgn dkt2 ahh ga enak....
Seta: Gpp ga ada yg lyt.....
Raiko: Hyaaaat!!!! mau kau apakan kk kuuuu!!!!????? *nendang seta*
Naoto: *gasp* Seta!!!!!
Seta: Glek.. ni sapa Naoto??? mengganggu sja...
Naoto: emm.. ni adek aku.... kamu ngapain atuh neng??? (lho?)
Raiko: Kk ngpain mlem2 brduaan???? di rumah si nyak ame babe nyariin!!!!
Naoto: Whaaaatt???? kmu bilang apa sma mreka???? *gelisah*
Raiko: aku bilang k Naoto lgi diajak jlan2 ma tmennya.... aku bilang klo k Seta mau bliin kita mkanan.... hihi *nyengir licik ke seta*
Seta: uhh... umm...... *glek* (feeling g enak)
Naoto: Seta.......?? *memandang pnuh hrap*
Seta: *sigh* iya de.... aku bli mkanan
At Junes.....
Raiko: Aku mau ini!!!! Mau ini!! Ah itu kyanya enak!!!! *lari2 smbil ngambilin mkanan tnpa prasaan*
Naoto: *trsenyum ke Seta krna terharu*
Seta: sjuta... dua juta.... *ngitung duit di dompet*
Yosuke: Weey!!! Seta!!!!
Teddie: Sensei!!!!!!
Seta: Ohh my friends!!!!!!!! *langsung nemplok ke Yosuke*
Yosuke: Hey..hey..hey... kau knapa????
Seta: Help!!!! tadi w lgi ngedate sma Naoto tiba2..... *nunjuk2 Raiko yg masi sibuk mondar mandir*
Yosuke: Oooh... I see.... sabar yak!!! *siap2 kabur*
Seta: Eiitss...... Tlongin donk.... w lagi bokek.... pnjem duit dkit donk..... kan w ska bntuin lw krja di junes......
Yosuke: emm....................
~To Be Continued~
Apakah Yosuke mau minjemin duitnya????
Bgaimana nasib Seta stelah ini????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar