THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 22

Raiko: ?????
??: Raiko kan?? Masi inget kan sma aku?? *senyum sok manis*
Raiko: Embarassed Embarassed Kamu... Kamu..... Embarassed *gasp* Kamu!!!!
??: *masi senyum*
Raiko: KAMU INI SAPA TOH?? KOK AKU GA NGERTI????
??: *gubrak* GUOBLOK (maaf) KAMU NAK!!!!!
Raiko: Hee?? Apa kamu bilang!!! Seenaknya ngatain orang!! Kamu ga tau sapa aku?? Heh? GA TAU!!??
??: Aku tau!! Kamu Raiko kan!!!?? Aduh ojaand!!!! Ini aku RYUU!!!
Raiko: Hohh.... Ryuu-kun!!!! Siapa sih Ryuu..... <_<
Ryuu: *gubrak* Ne~ Kamu bnr2 lupa sama aku??? Crying or Very sad
Raiko: ???? Ohh Ryuu!!!! Yg waktu di sd pernah digantung di tiang bendera sama kk klas!!
Ryuu: well... Yg pnting kamu masi inget... Yeah.. Itu aku..
Raiko: Wow!! Ryuu!! Ko bisa disini!! *meluk Ryuu*
Ryuu: Embarassed Yahh.. Kerja ayahku pindah di kota ini.. Yahh aku inget kamu juga pindah ksini gra2 tugas kkmu kan?? Mana kkmu???
Raiko: Itu!! *nunjuk Naoto yg masi joget2 mnikmati musik*
Ryuu: Ohh.... Kamu ksini cuma sma kkmu????
Raiko: Sma tmen2 kk juga.. Kmu ngpain ksini???
Ryuu: Abis pulang skul aku males pulang aku liat kamu kesini.. Aku ikutin deh...
Raiko: Emang kamu liat aku dimana???
Ryuu: WHAT!! Jangan bilang kamu ga tau klo aku 1 klas sma kamu..
Raiko: WHAT?? Aku emang ga tau.. Aku tau dr tmn2 klo ada anak baru.. Tapi aku sma skali ga tertarik knalan sma anak baru...
Ryuu: *tersinggung* *sigh* Aku susah banget mau nyapa kamu.. Abis kamu ilang terus klo istirahat...
Raiko: Ohh.. Soalnya aku..
Seta: Yak!! Sayang skali saya n Rise tidak dapat mnemani kalian lagi...
Rise: Tapi tnang saja... Acara masi lanjut ko...
Raiko: Lho?? Ono opo iki??
Naoto: Yes!!! Akhirnya Seta slesei bawa acara...
Seta: Ok.. Jadi sya serahkan saja acara ini ke rekan2 sya...
Rise: Yups.. Bye~ Bye~
Seta n Rise akhirnya ngumpul dengan yg lain..
Seta: NAOTO~ *mau meluk Naoto*
Naoto: Emm.. Di liat orang2 ga enak..
Seta: Ohh.. Ya benar... Eh Raiko mana???
Chie: Itu disana!!
Naoto: WHAT!!! DONT TOUCH MY SISTER!!!! *narik Raiko*
Raiko: Heyy!! What are u doin????
Ryuu: Hello.. K Naoto... Hahaha.. Lupa ya sma aku.. Aku Ryuu.. Tmennya Raiko... *senyum sok manis*
Naoto: Ohh... Yang dlu suka digantung di tiang bendera sma tmen2 w!!!??? (perhatian: Naoto n Raiko dulu 1 sd)
Ryuu: Ehh.. Iya... Kita ktemu lagi Kak.. Apa kabar..? *tebar pesona*
Naoto: Ohh ya... Baik2 aja ko... Hehe
Teddie: Wow.. Dy punya pesona yg lebih baik drpd aku.... *terpuruk*
Yosuke: Wow... Jadi ini mainannya Raiko Cool
Ryuu: Embarassed Embarassed Embarassed
Raiko: Geez!!! Apaan si kak!! *nonjok "itu" Yosuke* (maaf)
Yosuke: Eeeeeek!!!! affraid affraid pale
Junpei: Ugh... Mantap......
Akihiko: Pasti sakit.....
Yosuke: Eeeeeek!!! pale pale
Yukari: Ohh iya.. Uda pada ngumpul ni.. Ayo kita kliling skul!!!
Mitsuru: Ide bagus... Ayo kita kunjungi kelas2 1/1
Rise: AYO!!! Aku tau kelas yg bagus untuk dikunjungi.. Ayo kita kesana dulu!!!!
Seta: Ok.. Ayo!!
Ryuu: ..............
Raiko: Ayo Ryuu!!!!
Ryuu: Aku boleh ikut????
Minato: Iya lahh.... Ayo nanti ditinggal....
Raiko: See??? See??? Let's go!!!!
Ryuu: Ahh.. Iya!! Makasih!!

~To Be Continued~
Kelas apakah yg akan mreka kunjungi prtama kali???
Ada apa di kelas itu????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar