THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 63

Raiko: *glek*
Michi: Gimana nih????
Raiko: Woy.. Reis lu disitu kan.. Kluar lu !!
Karin: Reis...??? Loh?? Ko dy ilang sih???
Ryuu: Yakin tadi dy masuk sini???
Karin: Iya.. Tadi Raiko senpai lempar dy ke sini....
Zero: Ho'oh.. W juga liat dngan jelas.....
Raiko: Huff.... Michi.. Bawa senjata??
Michi: AKu slalu bawa.....
Raiko: Ok.. Ayo kita cari dy...
Michi: Hee?? Cuma berdua?? Ga minta tolong sama yg lain???
Ryuu: Apa yg sedang kalian bicarakan???
Zero: Kekuatan??? Salonaka of Bancinoko??? What the hell is that???
Karin: Apa yg ebenarnya terjadi????
Raiko: Ugh..... *bingung*
Michi: Mau ga mau.. Kita harus cari bantuan....
Raiko: Yeah... I agree..... *sigh*
Minato: Yo !!!
Raiko: Panjang umur....
Mitsuru: Heyy.. Raiko.. Kita uda lama ga masuk ke sana..
Akihiko: Yeah.. Kita harus banyak berlatih....
Karin: Lho??? Kakak????
Kanji: Karin???
Raiko: Lho?? Kalian knal????
Kanji: Yeah... Ini adik spupuku....
Michi: Huoo~~ Tnyata Karin saudaranya Kanji senpai....
Ryuu: Heyy... Gimana nasib adek gue??
Raiko: *glek*
Naoto: Ada apa???
Michi: Nee-san.... Tadi.....
Raiko: *sigh* w nglempar adeknya Ryuu ke tong sampah n dy.......
Michi: Dy....
Raiko: Sepertinya punya potensi.....
Yukari: *gasp* maksudmu......
Chidori: Dy masuk ke "sana" ???
Zero,Ryuu,Karin: ????????????
Raiko: Yeah.. Dy disana....
Takaya: Gaswat..
Teddie: We have to save him !!!!
Raiko: Aku mohon bantuan kalian untuk mncarinya... m(_ _)m
Naoto: Ya ampun Raiko~~ *pusing*
Ryuu: Aku juga akan mencari adikku!!!
Zero: Aku akan menemani Raiko!!
Karin: Klo Ryuu senpai ikut.. AKu juga !!!
Jin: Ini gawat..........
Raiko: Siapa tau mreka juga punya potensi..... Aku coba....
Seta: HEY! KAMU MAU NGLEMPAR MREKA KE TONG SAMPAH JUGA ????
Raiko: Hee? Ga boleh ya????
Junpei: Coba kalian masukin kpala ke tong sampah tuh... *nunjuk tong sampah*
Ryuu: Bau lahh.....
Yosuke: Coba dulu !!!!
Ryuu: *masukin kpla ke tong sampah....
Semua: *ngliatin Ryuu*
Ryuu: Woowww.....
Akihiko: Heey... *narik Ryuu*
Ryuu: Gi.. Gimana bisa.. Di dalam situ ada.....
Mitsuru: Dy punya potensi...
Ryuu: Potensi???
Raiko: Yups.. Potensi punya kekuatan kaya kami.....
Ryuu: Cool !!
Zero: Geez.. Masa Ryuu bisa w ga... *masukin kpala ke tong sampah*
Semua: .............. *ngliatin Zero*
Zero: Widihh.. Apaan tuh di dlam situ.. Waaaa!!
Yosuke: *narik Zero*
Zero: Huff makasih.. Heyy.. Apa sbenarnya yg ada di dlam situ????
Karin: Apaan sih??? *pnasaran* *masukin kpala ke tong sampah*
Semua: *ngliatin Karin*
Karin: Huaaa....
Yosuke: Hati2 !! *narik Karin*
Karin: Trimakasih senpai....
Yosuke: Sa.. Sama2... *blush* Wew.....
Karin *blush* Huee.. Liat apa kau tadi senpai !! *nabok Yosuke*
Yosuke: Ga liat!! Sumpah ga liat!! MySpace
Junpei: Enak banget si Yosuke.....
Minato: Ho'oh....
Seta: Weyy.. Mai smp tuhh....
Minato: Tapi kan tetep aja.... Dy cwe...
Karin: Da...Dasar !!!
Kanji: Jadi.. Mereka smua punya potensi???? 0_0
Mitsuru: Ya... AKu pikir begitu.....
Ryuu: Brarti kit bisa ikut !!!
Zero: yeah!! Bisa bareng sama Raiko....
Raiko: ??????????
Ryuu: Gue yg sama Raiko !!
Zero: Gue !!!
Karin: Kita smua tauuuuu !!!!
Chie: Uda.. Uda... Ayo kita cari senjata buat kalian
Rise: Ok.. Mnuju CSD !!!
Semua: Yeah!!!
Di toko.....
Karin: Huooo!! Ini keren!!!
Zero: Aku mau ini !!!
Ryuu: Keren!!!
Raiko: Wee.. Dasar....
Seta: Uda.. Cepet pilih.....
Zero,Ryuu,Karin: *liatin Souji dg tampang "kami ga punya uang" *
Seta: Apa2an liat ke gue????
Mitsuru: Biar aku yg bayar....
Zero,Ryuu,Karin: Yeey!!! *sibuk milih2*
Setelah selesai membeli perlengkapan untuk perang (apa sih) mereka pun bersiap untuk masuk ke tong sampah......
Akihiko: Ok.. Kita masuk lewat sini !!!
Semua: Iya!!!
Mereka semua pun masuk ke tong sampah

~To Be Continued~
Apa mereka dapat membawa Reis pulang????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar