THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 73

Di rumah Yukiko
Raiko: Huaaa.. Ga sabar... Makanannya apa ya.......
Yosuke: Err.... Yukiko. Yg masak bukan kamu kan????
Yukiko: Bukan kok.. Yg masak ya koki di sini.. Emang knapa???
Yosuke: Emm.. Ga apa2....
Chie: Apa masih lama???
Junpei: Aku uda lapeer~
Pelayan 1: *datang bawa makanan* Silahkaan~
Pelayan 2: *naruh makanan* Ini.. Silahkaan~
Pelayan 3: *naruh makanan* Selamat menikmati....
Yukiko: Terimakasih ya~ Nah.. Ayo.. Silahkan dimakan~
Semua: ASIIIIK~~~~ *rebutan*
Ryuu: Hmm.. Kuenya enaak~
Zero: *sibuk mnikmati kue*
Ryuu: *ngasih krim kue ke pipi Zero* wkwkwkwkwkwkwk
Zero: ASEMPRUL!!! MAKAN NIH!! *nglempar kue ke muka Ryuu*
Ryuu: Ehh!! Gue kan cuma dikit!!
Zero: Trus knapa?? Ha?? Mau lagi????
Minato: Ehh.. Uda.. Uda!! Jangan brantem lagi!!
Ryuu: Ehh!! Lu ngajak gue brantem!!??? *nglempar udang ke Zero*
Zero: HEH!! KAN ELU YG MULAI DULUAN!! *nyemprotin saus ke Ryuu*
Raiko: HEEY!! KALIAN!! JANGAN BUANG2 MAKANAAN!!!!! *ngamuk* Daripada di lempar2 mendingan buat gue dehh!!!!!!
Zero: Tau nih si Ryuu *nyiramin sirup ke Ryuu*
Ryuu: Knapa lu balesnya banyak bangt??? Gue kan cuma dikit!! *nyiram coca cola ke Zero*
Raiko: *kena siraman Ryuu*
Ryuu: Ups..
Zero: Gue ga ikutaan~
Ryuu: Ma.. Maafin aku ya Raiko... Aku.. AKu...
Raiko: MAAF!! MAAF!! MAKAN TU MAAF!!!!!!! *nglempar kue ke mulut Ryuu*
Zero: *ngliat Ryuu* Bhuahahahahahahaha
Ryuu: Apa lu ktawa2!!!! *nyiram Zero pake susu*
Raiko: Heh!! Ryuu!! Gue masih blom maafin lu!!! *nyemprotin kecap ke Ryuu*
Yosuke: *kena kecap dari Raiko* Heey!!!!! Ko jadi gue yg kena!!!???? *nglempar sandwich*
Chie: *kena sandwich Yosuke* YOSUKE!!!! APA YANG KAU LAKUKAN!!! *nglempar takoyaki*
Ken: *kena takoyaki* What...
Yukiko: Snrk... AHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHA
Seta: Weits.. Perang nih?? Ikut ahh!!!! *nyemprot saus ke sgala arah*
Yukiko: What!! Souji!! Aku kena!!!!!!! *nglempar lobster ke muka Seta*
Seta: GYAAA~~ *kabur*
Minato: *kena lobster* WOOY!! GUE KAN GA IKUTAN!! *nglempar salmon*
Mitsuru: *kena salmon* What the hell!!!!! *nglempar sandwich*
Akihiko: Pertarungan ya.. AKU IKUT!!! *nglempar kue*
Kanji: Aku juga ikuut!! *nglempar salmon*
Aigis: Rasakan nih!! *nglempar lobster*
Yukari: Heey!! Aku kena!! Siapa yg lempar kue !!!! *nyemprot kecap ke sgala arah*
Ibu Yukiko: HEEY!! APA2AN INI!!!! STOP KALIAN SEMUA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Semua: *kaget* *langsung duduk manis*
Ibu Yukiko: KALIAN SEMUA BERSIHKAN RUANGAN INI!!!! CEPAT!!
Semua: I.. Iya.. Maafkan kami!!!!
Ibu Yukiko: Yukiko!! Kau jugaaa!!!!!!!!!!
Yukiko: I.. Iya ma...
Ibu Yukiko: Huh!! Ada2 aja anak jaman skarang!! Bikin pusing!!

Akhirnya mereka mulai membersihkan ruangan itu. Ada yg mengepel lantai,membersihkan meja, melap barang2 yg terkena makanan, dan mencuci alat2 makan.

Zero: *sigh* Ini gara2 Ryuu
Ryuu: Kok gue?? Gara2 lu lah!!
Zero: Kan lu yg pertama kali iseng!! *jejelin mop buat ngepel ke Ryuu*
Ryuu: Lah.. Elu yg balesnya kebangetan!! *nglempar kain lap ke muka Zero*
Mitsuru: DIAM!! INI SEMUA GARA2 KALIAN BERDUA!!
Zero n Ryuu: *glek*
Fuuka: Sudah.. Sudah..
Rise: Yang penting.. Ayo cepat selesaikan ini....

Mereka akhinya bekerja sendiri2 tanpa ada yg berbicara sama sekali. Setelah selesai..........

Ibu Yukiko: Kerja yg sangat bagus anak2.... Kalian mulai skarang harus sering2 ke sini untuk membersihkan penginapan ini..
Semua: Shocked
Ibu Yukiko: Bercanda.. Jangan melihatku seperti itu.. Hmm.. Karna kerja kalian bagus.. AKu mau memberi hadiah buat kalian..
Semua: *penasaran*
Ibu Yukiko: Kalian... Hari ini boleh menginap semua di sini.. GRATIS
Teddie: Be.. Benarkah???
Yukiko: Mama.. Ga bercanda???
Ibu Yukiko: Ya.. Aku serius
Raiko: Waah~ Asiik~
Karin: Kita bisa berendam donk di sini!! Asiik~
Zero: Wahh~ Menginap di sini??
Ryuu: Asiik~
Michi: Hey.. Nee-san.. Kita benar2 boleh nginap di sini???
Naoto: Iya.. Sepertinya siih emang boleh
Reis: Asiik~~ Asiik~
Chie: Ahh.. Terimakasih ya~
Yosuke: Oh iya benar~
Semua: Terimakasih banyak ya~ Maaf merepotkan *nunduk dalem2*
Ibu Yukiko: Ahahahaha.. Sudahlahh jangan berlebihan.. Yukiko.. Tunjukkan ke mereka kamar yg kosong ya.. Aku tinggal dulu *pergi*
Yukiko: Ahh.. Semuanya.. Hari ini ga apa2 nih nginap di sini??
Seta: Aku sihh ga apa2.. Paman Dojima hari ini pulang kok...
Chie: Mungkin aku harus ambil perlengkapan buat menginap
Naoto: AKu juga...
Yukiko: Ya sudah.. Kalian ambil saja yg mau divbawa dulu.. Skalian ijin sama orang rumah.. Takutnya ntar dicariin...

Akhirnya mereka pulang dulu ke rumah masing2

~To Be Continued~
Apa yg akan terjadi slama mereka menginap????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar