THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 61

Michi: Kyaa!! Itu nee-san!! Itu !! Help!! *ngumpet di blakang Raiko*
??: Michi !!!! Knapa kamu kaburr????
Raiko: Hey!! Stop bocah!! Siapa kau!!
??: Sapa yg kau panggil bocah??? Bukannya kamu yg lebih pndek dripada aku???
Raiko: Apa!! MySpace Ku.. Kurang ajar!!!
Zero: Heh!! Ati2 aja lu klo ngomong ya!!
Raiko: Sudah Zero....
Zero: Tapi dy....
??: Minggir!! AKu mau pulng sama Michi !!
Michi: Nggak!!
Raiko: Denger!!?? Adek w ogah sama lu.. Mendingan lu pulang sendiri aja dehh...
??: Adek lu??? Ahh.. Benar... Kamu... Raiko-senpai bukan?? Perkenalkan.. Saya Reis..
Michi: Ohh.. Jadi namanya Reis....
Reis: Kamu g tau??
Michi: Nggak..
Raiko: Nah kan adek w aja ga tau ko...
Reis: *narik Michi* Ayo kita pulang bareng Michi!!
Michi: AAAAH!! GA MAU!!!
Raiko: Hey tunggu!!! *ngejar Reis*
Zero: *sigh* *ngejar Reis*
Raiko: Busett... Cepet banget larinya~~
Zero: Smangat Raiko!! Smangat!!
Raiko: Huff.. Watashi lapeerr~~
Zero: Nanti duu.. Yg pnting slametin adek kamu dulu!!
Raiko: Lho?? Emang adek aku knapa???
Zero: *gubrak* adek kamu dibawa kabur sama Reis!!!
Raiko: Oiya bener!!! Trus knapa???
Zero: Kamu ga tau???
Raiko: Ga...
Zero: Jgn dijawab dulu....!! Kamu ga tau si Reis tu..
Raiko: Apa?? SI Reis apa?? Banci?? Suka makan orang?? Mesum?? Apa?? APA????
Zero: Makanya dengerin dulu!!!! Si Reis itu.....
Raiko: Apa??? Kamu yg lama ngomongnya!!!!
Zero: Reis itu.. Dy terkenal sbagai... PLAYBOY CAP JEMPOL KAKI KOMODO !!!
Raiko: APA?? JEMPOL KAKI KODOMO??? WTF??
Zero: KOMODO!! BUKAN KODOMO!!! Btw.. APa itu kodomo???
Raiko: Err.. Ga tau.... Emang komodo punya jempol kaki???
Zero: Ga tau.. AKu dikasih tau sama tmen2... Si Reis tu lumayan pemes di klangan cwe...
Raiko: Ko aku ga tau...
Zero: (kamunya aja yg payah) Yahh.. Ga tau dehh...
Raiko: Itu si Michi lagi sendirian *nunjuk2*
Zero: Ayo cepat!!
Michi: Hiiy.....
Raiko: Michi ayo pulang!!
Michi: Tapi watashi lagi mau dibliin makanan sama Reis... Kan lumayan....
Raiko: Hee?? Dasar ni bocah... Mau makan berdua sama si Reis??
Michi: Nggak...
Raiko: Ya uda ayo pulang...
Michi: Tapi makanannya lumayan lho~~
Raiko: *ngiler* uda .. Yg pnting kslametan kamu dulu!!
Zero: Yups bener...
Michi: Ya uda.. Lagian aku juga males nunggunya...
Akhirnya mereka pulang....
Malam hari.. Di kamar..
Michi: Hiyy.. *mrinding*
Raiko: *sruut* knapa????
Michi: Aku takut.....
Naoto: Knapa??
Michi: Klo besok si Reis ngejar lagi!! HUAAA!!!!
Raiko: Trus???
Naoto: Siapa tuh Reis??? T.T
Michi: Nee-san!! Tolong eikeh!!!! *nemplok ke Raiko*
Raiko: Hee?? Opo iki???
Michi: Tolong eikeh!!!!! Hiks..
Raiko: Tolong apa???
Naoto: Dibantuin donk adeknya~~
Raiko: Lu sndiri ga ngapa2in... T.T
Michi: Tolongin~~ Biar si Reis ga ngejar lagi.. HUEEE~~
Raiko: Hmm.. Bneran mau mint tolong ke gue???
Michi: Iya.....
Raiko *evil smile* Fufufufufu..... Asik nih... Ok dehh... *iblis mode: on*
Michi: Wee??? Nee-san sereeem....
Naoto: Busett... Ati2 aja tuh si Reis....
Raiko: W uda punya ide buat ngerjain dy....
Michi: Apa itu????
Raiko: Liat aja besok... Slamat tidur smua!! Aku ga sabar buat besok!!
Michi: Hee???? Penasaran...... Naoto nee-san ga tidur????
Naoto: Bntar lagi... Duluan aja...
Michi: Ok.. Aku dulun ya~~ Slamat tidur...

~To Be Continued~
Apa yg akan Raiko lakukan besok???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar