THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 58

Raiko: Hmm.. Zero... *blush*
Zero: Iya???
Raiko: Lepasin gw.. Atau.. Gw kentutin lu....
Zero: Ga apa2 deh kamu kentutin juga.. Kesempatan langka nih bisa kya gini... MySpace
Raiko: Awas geloo!! W mau makan!! W ga bisa makan klo kya gini !!! Lepasin w anj***!!
Zero: *sigh* iya dehh.. Padahal dulu waktu kita masih kecil kan sering kya gitu... Malah kamu duluan yg mulai.....
Raiko: Liat2 suasana donk.. kan mau makan... *mlahap roti*
Michi: Yahh.. Udahan ya.. *sigh* *ngerjain lagi*
Ryuu: Heey!! *duduk depan Raiko*
Karin: *duduk sbelah Ryuu*
Ryuu: Aku beli donat.. Raiko mau??
Raiko: Prtanyaan yg salah... JELAS LAH W MAU......
Ryuu: Hihi.. Nih... *ngasi kotak donat*
Raiko: Lho?? Dikasih smua gini.. Ntar aku abisin loh...
Ryuu: Ga apa2.. Aku emang beli buat kamu kok.. Smile
Raiko: *blush* emm.. ok.. Thanks Very Happy
Zero: Aku mau donk Raiko.. *mangap2*
Raiko: Ambil aja sendiri...
Zero: *sigh* *ngambil donat*
Raiko: *sruut.. sruut* Michi ga makan??
Michi: Ahh.. Ga nee-san...
Raiko: Diet???
Michi: He'em.. Smile
Zero: Kamu tu diet juga donk.. Padahal kmu lebih chubby drpada Michi....
Raiko: Biarin aja.. Ntar klo aku pengen kurus juga kurus sndiri.. Wee...
Zero: Dasar... *belai kpala Raiko*
Raiko: ..........
Ryuu: Hey!!! Ngapain lu!!
Zero: Ape?? Ga suka lu???
Ryuu: Iya lah gue ga suka!! Lagian harusnya yg duduk dket Raiko tuh gue!!
Zero: Slah sndiri dateng blakangan!! Lagian kan lu uda ada si Karin!!
Ryuu: Karin tu adek klas gue!! Dy tmen gue doank...
Karin: Temen doank...... ??
Raiko: Hmm.. *sruut.. sruut..*
Zero: Mau brantem lagi??
Ryuu: Ayok!! Sapa juga yg takut sama lu....
Raiko: Hmm.. -__- *berdiri*
Zero: Raiko..??
Ryuu: Mau kmana???
Raiko: Pulang.. Ayo Michi kita pulang.. Karin?? Kamu masi mau disini??
Michi: Bntar nee-san *ngrapiin buku*
Karin: Eh.. Tapi senpai...
Raiko: Bosen liat mreka berantem trus.. *sruut..sruut* makasih makanannya Zero...
Zero: Ehh.. Raiko.. Kamu marah???
Raiko: Nggak...
Ryuu: Trus knapa?? Kok tiba2 pulang??
Raiko: Emang gue ga boleh pulang??? *evil glare*
Ryuu: Hee.. Aura apa ini???
Zero: I.. Ini.. Raiko klo lagi marah gini...
Raiko: Permisi.. Aku pulang duluan.... -__- Ayo Michi.. Karin.. Kita pulang aja..
Michi: I.. Iya nee-san... *lari ngikutin Raiko*
Karin: Senpai... *ngikutin Raiko*
Zero: Geez.. Lu sih..
Ryuu: Lu tau!!
Zero: Raiko *ngejar Raiko*
Ryuu: Ahh.. *ngejar Raiko*
Zero: Raiko.. Maafin kita deh.. Kamu marah knapa???
Raiko: Uda aku bilang.. Aku ga marah...
Ryuu: Klo ga marah.. Ga mungkin kamu jadi gini....
Raiko: *berhenti jalan* emang w jadi knapa??
Ryuu: Ehh.... *mikir*
Raiko: Hmm... *jalan lagi*
Zero: Tu.. Tunggu Raiko...
Raiko: *berhenti* apa??
Zero: Maafin kita ya... Emm.. Kita janji ga berantem lagi.... Suer dehh... V0_0
Raiko: Hmm.. Terserah...
Ryuu: Iya... Suer.. Kita ga berantem lagi... V0_0
Raiko: Bullshit.... -___-
Ryuu: Iya deh.. Kita berusaha ga brantem lagi...
Zero: Iya.. Tapi klo kita brantem lagi.. Jangan marah ya....
Raiko: Gue mau pulang.. Daa~~
Zero n Ryuu: RAIKO !!
Michi: Nee-san!! Tunggu!!
Karin: Senpai!!
Zero: *sigh* kok jadi gini sih...
Ryuu: *sigh* besok kita minta maaf lagi aja...
Zero: Iya.. Benar.. Ayo pulng..
Ryuu: Iya...
Di jalan, Karin berpisah dg Michi dan Raiko.
Pejalanan ke rumah...
Michi: Ano.. Nee-san... Tadi marah knapa??
Raiko: Siapa yg marah???
Michi: Nee-san tadi marah kan??
Raiko: Benarkah?? Hmm?? Aku lupa....
Michi: Lupa??? *bengong* 0_0
Raiko: Hmm... Iya lupa beneran.. Emang tadi knapa??
Michi: Ehh.. Ga apa2 deh..
Raiko: *KRUYUUK~* Ehh.. I'm hungry...
Michi: Kan tadi uda ngemil bnyak....
Raiko: Tapi kan blom mkan mkanan besar..
Michi: Ahh.. Iya ya...
Raiko: *gubrak*
Michi: ??? Nee-san!!!
Raiko: Ahh... Cape.. Kita istirahat dulu~~
Michi: Walah.. bentr lagi nee-san.. Tuh.. Uda kliatan rumah kita....
Raiko: Iya~~ Karna uda dkat mkanya kita istirahat bentar.... *ngambil roti di tas* Michi mau???
Michi: Hee?? Ya ampuun~~ Ayolahh nee-san... *narik2 Raiko*
Raiko: *sigh*

~To Be Continued~
Apa Michi berhasil menarik Raiko smpai rumah???
Apa yg akan terjadi di rumah???
Apa besok Raiko akan memaafkan Zero n Ryuu???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar