THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 56

Setelah liburan selesai...
Di sekolah,siang hari...
Guru: Anak2 hari ini bapak akan membagi klompok untuk mengerjakan tugas.. Akan bapak panggil nama2nya
Setelah klompok dibagi.. Murid2 pun duduk sesuai klompok masing2....
Zero: Syukurlah kita seklompok ya Raiko...
Raiko: Hmm... *angguk2*
Murid sklompok: Hey.. Kalian.. Ngerti soal ini???
Zero: Ahh.. Ini.. Hmm.. Sbentar *mengerjakan dg srius*
Raiko: Hmm... *liatin soal*
Zero: Yak... Jawabannya yg C.. Nih caranya... *ngasi kertas*
Murid sklompok: Wew... Kau memang pintar Zero!! ^^b
Raiko: Hmm.. *garuk2 kpala*
Zero: Aku kerjain yg nomer slanjutnya ya.....
Murid2 sklompok: Oh.. Ok.. Ok.. Aku catat jawaban kamu yg tadi dulu...
Zero: *mengerjakan dg srius*
Raiko: ...... *mulai ngacak2 rambut*
Zero: *masih srius*
Raiko: HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA *ngakak*
Murid2: *liatin Raiko* ?????????
Guru: Raiko!! Jangan berisik!! KERJAKAN YG BENAR!!!
Raiko: Ah... Iya pak!!!
Zero: Kamu ga bisa???
Raiko: Ahh... Iya... Lucu ni soal!! Masa nanya2 ke gue... Mana gue tau! Ngapain juga w ngitung beginian!! HAHAHAHA
Zero: Ahh.. Raiko.. Sini dehh.. Aku kasih tau... Nih ya.. Caranya *menjelaskan dg sabar*
Raiko: Hmm.. Iya.. Trus???
Zero: Nah.. Abis itu... *mnjelaskan*
Raiko: Ahh!! Jadi gitu!! Makasih Zero!!! ^^
Zero: *blush* Iya.. Sama2...
Raiko: Ok!! AKu kerjain nomer slanjutnya..... *smangat*
Zero: Hmm... Smile
Raiko: Ahh... Begini kan.. Trus gini.. Nah abis itu.... *ngerjain soal*
Zero: *nylesain soal tadi*
Raiko: Abis itu.... Hmm....... *mandek*
Zero: Ah.. Nih aku uda slesei lagi...
Murid sklompok: Ok.. AKu juga uda kerjain yg laen.. Sini aku catet jawaban n caranya..
Zero: Ok.. *ngasi kertas coret2*
Raiko: Abis itu.... abis itu... Hahahahahahahahahha *ngakak+ngacak2 rambut*
Zero: Walahh Raiko.. APa lagi yg ga ngerti??
Raiko: Abis ini gimana??? *nunjuk2 kertas*
Zero: Coba liat *baca pkerjaan Raiko*
Raiko: Hehehehehahahahahahaha <<<<<<<<<< stres
Zero: Ini uda bener.. Abis itu ya... Gini nih... *mnjelaskan dg sabar*
Raiko: Hmm.. Hmm... Ohh gitu!!!!!
Zero: Uda ngerti???
Raiko: Uda!! Very Happy
Zero: Klo ga ngerti tanya aja sama aku ya... *belai rambut Raiko*
Raiko: *blush* iyaa~~ ^^
Murid sklompok: Jangan pacaran woyy... Mana kerjaan lu???
Raiko: Nih!! *ngasi kertas*
Zero: Dikit lagi slesei nih Raiko.. Ayo kita kerjain....!!!
Raiko: Ayo~~!!!
Zero: Hmm... *ngerjain dg srius*
Raiko: Hmm..Hmm.. Siip slesai!!!
Murid sklompok: Cepet banget!!!
Raiko: Kan uda bisa!! ^^
Murid sklompok: Ok.. SIni aku catet....
Zero: Nih.. W juga uda slesei.. *ngasi kertas*
Murid sklompok: Ahh... Ok..Ok..
Raiko: Akhirnya selesai~~ *lega*
Zero: Iya.. AKu cape... *nyender ke bahu Raiko*
Raiko: Ahh.. Zero.... !!!*blush*
Guru: DILARANG PACARAN DI KLAS!!!
Raiko: *gasp* w ga ngapain2 lho.. V-__-V
Zero: Sialan.. *buru2 duduk dg benar*
Murid sklompok: Huff.. Dasar... -__-
TOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOTTTT!!!!!!! <<<<<<<<< bel ini ROFLMAO
Guru: Baiklah... Kumpulkan anak2.. Kalian boleh pulang...
Murid: *ngumpulin+beres2*
Zero: Ayo pulang Raiko!!
Raiko: Iya.. Iya.. Bentar!! Siip udah!! Ayo!!!
Zero: Ayo!!
Ryuu: Hey!! Kalian!!! *mlambai tangan*
Zero: Gee.. Dy lagi...
Raiko: Knapa Zero???
Zero: Ga apa2.. -__-
Ryuu: Hey Raiko!! Ayo pulang!! *gandeng Raiko*
Zero: Ehh!! Enak ae dateng2 maen narik2 Raiko lu!!!
Ryuu: Selow donk... Ga usah ngamuk....
Raiko: Hahh.. Brantem lagi.... Uda.. Ayo pulang brtiga.. *gandeng tangan Ryuu n Zero*
Zero: Raiko.. Kamu gandeng aku aja uda cukup ko.. Tu bocah ga usah digandeng..
Ryuu: Apa lu!!
??: Ahh!! Ryuu-senpai !!!
Raiko: Hmm?? Siapa???
Ryuu: ............

~To Be Continued~
Siapakah yg memanggil Ryuu???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar