THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 35

Mereka pun masuk ke dunia dlm tong smpah untuk mnyelamatkan Raiko
Rise: Ehh.. Raiko.. Dimana kau...
Fuuka: Sulit skali.. Keberadaannya sulit dilacak....
Chie: Bagaimana bisa???
Teddie: *ngendus2 skuat tnaga* Ada baunya.. Dy benar disini.. Tapi..
Rise: Sulit dipastikan keberadaannya...
Fuuka: Lebih baik kita ke Salonaka of Bancinoko.. Kita lacak Raiko sambil jalan..
Mitsuru: Fuuka benar.. Kita ga bisa hanya diam disini...
Semua: Baik..
Mereka pun berpencar



Minato: Ahh... Ada shadow di depan!!
Seta: Ayo!! Kita hindari saja.. Hati2.....
Mereka pun menghindari shadow itu
Mitsuru: Ayo cepat!!
Junpei: Ooh tidak di depan ada 2 jalan.. Sebelah kiri atau kanan nih??
Minato: Ga ada waktu untuk berpikir.. Harus ada yg berpisah...
Takaya: Biar aku ke sebelah kanan...
Jin: Aku akan menemani Takaya
Chidori: Aku juga ikut Takaya..
Minato: Baiklah klo begitu.. Kami ke sebelah kiri.. Klo kalian mnemukan sesuatu segera hubungi kami..!!
Takaya,Jin,n Chidori: Baik
Mereka pun berpisah..
Fuuka: Hati2 di dpan ada shadow yg kuat...
Seta: Ahh... Harus dihindari.. Shadow itu akan memakan waktu kita..
Minato: Ok smuanya.. Hati2.. Kita hindari shadow itu!!
Mereka berusaha menghindari shadow itu, tapi shadow itu sadar akan kehadiran mereka dan akhirnya shadow itu menangkap Yosuke
Yosuke: Dammit!! It caught me!!
Chie: Bagaimana ini???
Yosuke: Kalian lanjut saja duluan! Aku akan menangani ini!!
Chie: Aku akan membantu Yosuke.. Kalian duluan!!
Junpei: Aku akan ikut melawan shadow itu!!
Akihiko: Aku juga tinggal disini sebentar.. Kalian jalan duluan!!
Fuuka: Aku akan membantu mereka!!
Minato: Ahh.. Baiklah..
Seta: Hati2 ya!! Kami duluan!!
Mereka pun berpisah
Yukari: Oh.. No.. Di depan ada 3 jalan.. Kita harus mengambil yg mana??
Seta: Agh.. Kita harus berpencar lagi...
Minato: ok kita bagi 3 tim....
Mitsuru: Aku dengan Yukari dan Yukiko
Aigis: Aku bersama Ken dan Koromaru
Kanji: Aku akan ikut kelompok Yukiko.. Harus ada laki2 yg menjaga mereka..
Semua: *terharu melihat Kanji*
Teddie: Aku bersama Aigis-chan
Seta: Baiklah.. Sisanya ikut aku dan Minato
Mereka berpencar lagi
Naoto: .......
Seta: ??? Ahh.. Jangan khawatir Naoto.. Kita akan segera mnemukan Raiko..
Minato: Benar!! Kita pasti bisa mnyelamatkan Raiko-chan!!
Naoto: Trimakasih.. *senyum*
Seta n Minato: :oops:
Rise: Ehh.. Ada yg mnemukan sesuatu!!
Seta: Ada apa Rise??
Rise: Fuuka merasakan adanya kekuatan Raiko... Kita harus kesana!! Aku akan memberi tahu yg lain juga..
Naoto: Ayo cepat!!!
Mereka pun berkumpul di tempat Fuuka
Fuuka: Kita harus naik tangga ini.. Aku merasakan Raiko ada di atas sana....
Rise: Aku juga.. Itu benar2 Raiko..
Akihiko: Tunggu apa lagi!! Ayo ke atas!!
Kanji: Kita harus cepat mnyelamatkan anak itu!!
Semua: *angguk2*
Mereka pun naik tangga...

~To Be Continued~
Apakah Raiko benar2 ada di atas sana???
Apakah mereka berhasil membawa Raiko pulang dengan selamat???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar