THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 23

Fuuka: Kita mau kmana Rise-chan???
Rise: Yeah!! Sampai...!!!!!
Raiko: What the!!!????
Rise: Jeng jeng Jeng......... Ini GHOST NEST dr klas 1.3 !!!!
Raiko: NO WAY!!!
Rise: YES WAY!!! Ayo masuuuk!!!!
Ryuu: Kamu ga apa2......??
Raiko: It cant be.....
Ryuu: Ahh.. Klo kamu ga mau masuk... Aku temenin di lsini... Aku jga ga msuk...
Raiko: Tapi... Kamu bkannya pngen msuk juga...??
Ryuu: Yeah.. Tapi klo Raiko ga masuk, aku juga ga....
Raiko: Embarassed
Yosuke: Ehm.. Ehm.... CYEEEEEE!!!!!!!!!
Junpei: CYEEEE!!! CYEEE!!!!
Chie: Paan sih panggil2 w....???!!!
Junpei n Yosuke: *gubrak*
Yukiko: Ayo masuk!!! Souji, Naoto, Rise, Kanji, Teddie, Minato, Yukari, Mitsuru-senpai, Akihiko-senpai,Fuuka,Ken,Koromaru, Aigis, Takaya, Jin, Nanako uda pda masuk!!!
Chie: Busett.... Lo ngabsenin orang???
Yukiko: Ayo masuk!!!
Chie: Siip!!
Yosuke: Duluan yaa!!
Junpei: Ayo!! Ga masuk???
Chidori: Kami duluan lho....
Raiko: Aku harus masuk!!!!! Ayo Ryuu!!!
Ryuu: Yakin brani!!????
Raiko: *glek* Iya!!
Akhirnya mreka masuk.....
Raiko: *glek* gelap....
Ryuu: Iya lahh....
??: HAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHA
Raiko: What the!!??? *jongkok ktakutan*
Ryuu: Itu kan suara tmen k Naoto.. iapa namanya?? Yukiko ya???
Raiko: Ohh.. Iya bnar....
??: BALAS DENDAM!!!!!!!
Raiko: GYAAAA!!!!!!!! affraid POCONG!!!
Ryuu: Jahh ela... Bgini dwank.. Ini orang.. *narik tali pocongnya*
si pocong: KURANG ASEM!!! lepas kan kainnya!!??? Susah ni makenya!!! *ngamuk*
Ryuu: See???
Raiko: Ohh.. u rite... But still.....
Mreka brjalan lagi.....
??: HUOOO!!!! DIMANA ANAKKU!!!????
Raiko: KYAAA!!!! *narik2 baju Ryuu*
Ryuu: Wow... Mbak.. Mbak.. Ntar kramas ya.... *narik2 rambut si kunti*
si kunti: HEH DEK!!! Jangan narik2!!! Iye ntar w kramas!! *sewot*
Mreka jalan lagi.....
Raiko: RYUU!!!! Jangan genit mentang2 gelap!!
Ryuu: Apa!!?? Aku blom ngapa2in kok!!
Raiko: *nampar Ryuu* Knapa lo PEGANG2 SIKIL GUE!!!!???
Ryuu: SIAPA YANG MEGANG SIH!!!!
Raiko: Trus??? siapa yg me.. me..me...meg..megang *mnoleh ke bawah* pale
Suster ngesot: HELLO!!!! *nyengir*
Raiko: GYAAAAAA!!!!!! *ngumpet d blakang Ryuu*
Ryuu: Dih... Dasar suster genit..
Suster ngesot: Kan sma2 cewe boss!! Klo gini baru genit... *narik2 clana Ryuu*
Ryuu: Najis lo!!! Raiko ayo kluar aja.... Setannya stress smua.....
Raiko: He..eh.. iya..iya.. ayok!! *masi mrinding*
Di luar klas.....
Rise: See??? Kren kan....???
Raiko: *pucet*
Yukiko: Knapa Raiko????
Raiko: Hah?? Ga... Ga apa2 ko..... Aku cuma laperr.....
Teddie: Ayo makan!! Aku juga laper!!!
Nanako: Me too....
Yosuke: Klo soal makanan... W tau tmpat yg cocok!!! Ikut aku!!!

~To Be Continued~
Dimanakah tempat yg dimaksud Yosuke????
Apakah mreka akan suka makanan di tempat itu???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar