THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 44

Raiko: Ayo.. Ayo.. Siapa selanjutnya????? *semangat*
Ken: HOEEK.. Mitsuru senpai... Boleh aku numpang kamar mandi... *pucet*
Mitsuru: Ahh.. Tentu saja.. Aku antar..
Aigis: Ken.. Aku antar ya...
Semua: *liatin Ken pergi*
Raiko: Ayooo!!! Kok pada diem???
Yosuke: Tadinya mau ikt tapi....
Kanji: Aku ga jadi ya.. Kakiku lagi sakit...
Seta: Iya.. Kita sudahi saja permainan ini.....
Raiko: Ahh.. Payahh.. *manyun*
Zero: Kita main yang lain yukk...
Ryuu: Ayo.. Smangatlah...
Raiko: *cuek* aku laper.. haus...
Zero: Walaah...
Ryuu: Aku juga..
Naoto: Raiko.. Mau ikut main kesana ga??? *nunjuk yg lain*
Raiko: Ga.. Aku mau duduk disini aja sama Zero n Ryuu... ^^
Naoto: Ya udah.. Klo mau.. Nanti nyusul kesana ya!! Daa!! *pergi*
Raiko: Daa.. *mlambaikan tangan*
Zero: Nama w disebut duluan!!!!!! Yee!!! *lonjak2*
Ryuu: Emang knapa norak??? *manyun*
Zero: Raiko.. Main pasir aja yuk...
Raiko: Ahh.. Ayok ^^
Ryuu: AYO KITA KUBUR ZERO!!!
Zero: Enak aja lu!! KITA KUBUR RYUU!! Iya kan Raiko???
Raiko: Ga.. Aku kubur KALIAN BERDUA ^^
Zero n Ryuu: !!!!!!!!!!!!!!!
Raiko: Ayo gali 2 lubang dulu *semangat*
Zero n Ryuu: Ehh Iya!! *gali lubang*
Raiko: Ayo gali terus!! *kasi semangat*
Zero n Ryuu: *gali lubang sendiri2*
Raiko: Ahh. Kalian cpet banget galinya...
Zero: Iya donk.. W gituuu....
Ryuu: Yoyoy...
Raiko: Nah.. Ayo kalian tiduran disitu.. Aku akan ngubur kalian ^^
Ryuu n Zero: Ayo!! *tiduran di lubangnya*
Raiko: Aku kubur ya!!! *mulai ngubur*
Ryuu: Busett.. Jangan cepet2!!!!!
Zero: Woy.. Woy.. Mukanya jangan dikubur juga!!!!!
Raiko *ga denger* Asiiik!!!
Ryuu: Woy!! Ntar kita ga bisa kluar!!!!
Zero: Raiko!! Uda cukup!!!
Raiko: *masi ngubur* lalalalalalala~
Mitsuru: Eh smuaaa!! Kita pecahin smangka yuuk!!!!
Raiko: Hmm??? *liat Mitsuru* Smangkaaa~ ^^ *lari*
Ryuu: Woy!! Kita gimana????
Zero: Raiko!!! Tunggu!! Woy!! Kluarin kita dulu!!!
Raiko: *ga denger*
Zero: Ahh.. Shit....
Ryuu: Ahh... *lemes*
Mitsuru: Ayo semua!! Kita pecahin smangkanya!!!! *ngasi pnutup mata n pmukul*
Semua: Yeey!!!
Mitsuru: Semua siap!!??? Ayo!!!!
Mereka pun ramai2 memecah semangka.....
Akihiko: Sepertinya semangkanya uda siap dimakan....
Chie: Yeeey!! Ayo makan!!!!!!
Mereka akhirnya makan semangka n bermain sampai sore....
Chie: Raiko... Zero n Ryuu kayanya dari tadi ga ada???
Raiko: Ga tau.. Mana ya??? Mereka juga ga makan semangka tadi.....
Yukiko: Apa mreka nyasar????
Naoto: Tadi bukannya main sama kamu???
Raiko: ?????????? Oh iya!!!! *lari ke tempat Zero n Ryuu*
Semua: ?????????????/
Sementara itu......
Zero: *KRUYUUK~* W laper...
Ryuu: Emang lu doank......
Raiko: Zero!! Ryuu!!!
Zero: Akhirnyaaa~
Ryuu: Tolong.. Kami lapar......
Raiko: Maafkan aku... *mulai menggali*
Zero: Ehh.. Akhirnya~
Ryuu: Kamu punya makanan????
Raiko: Eh.. Ini tadi aku ambil 2 smangka buat kalian.. *ngasi smangka*
Ryuu: *langsung makan*
Zero: Trimakasih!!! *makan*
Raiko: Maafkan aku ya!!! Hehe.. Aku lupa siih.. ^^
Zero n Ryuu: Ga apa2 (uda biasa.....)
Raiko: Syukurlaaah~ Habis ini main lagi ya ^^
Zero n Ryuu: 0_0

~To Be Continued~
Apa mreka akan bermain lagi setelah ini???
Apa yg akan mereka mainkan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar