THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 67

Raiko: Rasakan ini!!!! *bufudyne*
Reis: ARGH!!!! *300 damage* *pingsan*
Teddy: Fuuh. Satu masalah slesai~~
Shadow: Apa???
Rise: I have a bad feeling
Chie: Mee too
Mitsuru: Cepat!! Bawa Reis kesini!!!
Yosuke: Iya *gendong Reis*
Fuuka: Letakkan disini aja. Kami akan menjaganya
Yosuke: Ok *menurunkan Reis di sebelah Fuuka n Rise*
Shadow: Sialaaan!! Akan kubalas kalian!!!
Seta: Ayo.. Kami siap....
Minato: Kapanpun
Shadow: Ooh begitu?? Kyaa~~ Aku jadi senang.. Come on baby MySpace
All: MySpace
Shadow: Come on beib... Aku cipok kalian smuaaaa~~~ MySpace *Lari ngejar orang2*
All: NOOOO ~~~ !!! MySpace
Shadow: Knapa lari??? Hmm??? Ayo. Sini~~~
Raiko: Gyaaa!! Banciiiii !!!! Huaaaaa!!!! *lari kesetanan*
Ryuu: Tnang Raiko.. Aku akan mlindungimu.... Seiryu!!! *ziodyne*
Shadow: *375 damage* Apa??? Braninya kau!! Akan ku cium kau duluan *mengejar Ryuu*
Ryuu: Gyyaaaa!! Heeelp!!!!
Raiko: Dasar bodoh.... Moechi!!! *bufudyne*
Shadow: *400 damage* Huooo!! Kau juga mau kucium duluan?????? *ngejar Ryuu n Raiko*
Raiko: Gyaaaa!! Noooo!!!!
Seta: Ahh.. Kita harus menolong mereka!!!
Zero: Tidak usah kau kasi tau juga akan kulakukan untuk mlindungi Raiko!! Byakko!!! *bufudyne*
Shadow: *325 damage* Ahh... Bgitu banyak yg mau kucium?? Antri ya sayangku~~ Tapi jangan gitu ahh.. Sakit tau...
Zero: *mrinding* Hiiy amit2....
Seta: PERSONA!! *ziodyne*
Shadow: *400 damage* Ahh.. Sudah kubilang.. Jangan begitu... Sakiiit.. Tega skali kau menyiksaku
Seta: Geez....
Chie: Now!! Suzuka Gongen!!! *god's hand*
Shadow: *350 damage* Ooh.. Apa kalian marah karena aku tak segera mencium kalian?? Sabarlahh gantian
Chie: Hiiiy... *mrinding*
Yukiko: AMATERASU!!! *agidyne*
Shadow: *350 damage* Tch.. Kalian membuatku marah!!!! Aku benar2 akan mencium teman kalian sampai mati!! *mengejar Ryuu n Raiko*
Ryuu: Hieee?? Knapa aku????
Shadow: Karna kau yg ptama mnyerangku!!!
Raiko: Ko aku ikutan dikejar?????
Shadow: Karna kau yg ptama ikut2an anak itu!! *nunjuk Ryuu* *lari kesurupan*
Mitsuru: PERSONA!!! *attack shadow*
Shadow: Tch... *300 damage*
Raiko n Ryuu: Gyaaa!!! Heleeep!!!!!

Raiko n Ryuu akhirnya terpojok oleh shadow itu.

Raiko: Hiee gimana ini......
Ryuu: Seiryu!!! *ziodyne*
Shadow: MISS!!! Eheheheheheheheh.... Come on beib.. Ini ga sakit ko.... *monyong2*
Raiko: Gyaaa!!
Ryuu: Tnanglah.. Aku akan mlinungimu
Michi: Nee-san!!
Karin: Senpai!!!!

Tiba2 ada cahaya yg menyelimuti Michi n Karin.

Michi: Aku akan mlindungi nee-san juga!!! Mati kau banci sial!!!! *garudyne*
Karin: Aku juga.. Akan mlindungi Ryuu senpai!!! Sakura!! Help me!! *attack shadow*
Shadow: Apa???? *857 damage* AAAAARGH!!! *mati*
Raiko: Wew....
Mitsuru: Itu.. Persona......
Ryuu: Kau hebat Karin
Karin: Makasih senpai....
Michi: Aku punya persona!!
Raiko: Hebat Michi!!!
Mitsuru: Baiklah.. Kalian pasti lelah..
Akihiko: Ayo kembali ke dunia kita
Yosuke: Aku akan membawa Reis
Takaya: Ok.. Ayo semua
Semua: Baik

~To Be Continued~
Kemanakah mereka setelah ini??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar