THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 47

Semua: *ngliatin Ryuu*
Ryuu: ah.. aku nangkep orang Hmm.. Siapa ya.... *deg2* *mulai mraba2*
Raiko: *blush* 0_0
Zero: *blush* (megang apa kamu bodoooh!!!)
Ryuu: *mesum* jangan2 ini Raiko.. Gw lamain ahh Ehh.. Ini sapa ya??
Raiko: *cuek+ngunyah permen*
Zero: *blush* *blush* *blush* pasti dy ngira gw tu Raiko
Ryuu: Aduuh... Ini siapa siih??? <<<<<< sok ga tau....
Chie: Masa ga bisa nebak siih????
Ryuu: Aku ga ngerti nih... *masih megang2*
Jin: Itu kan temen kamu sendiri bodoooh!!!
Ryuu: temen aku sendiri??? Waah *blush* Eh masa?? *makin smangat meluknya*
Zero: eeek.. Sialan ni anak!!
Ryuu: Siapa sihh ngaku donk!!
Junpei: Ga boleh donk!!
Ryuu: aku pura2 salah aja dehh.. Jangan2... Zero ya???????
Zero: LEPASIN GUE!!! *blush*
Ryuu: Heeee??? *cepet2 buka pnutup mata*
Zero: Ckckckck.... Kamu kira siapa????
Ryuu: 0_0 Ze..Zero???
Zero: Dasar mesum!!!
Ryuu: *blush* Maaf Zero.... <<< nyesel
Zero: Sini!!! *make penutup mata*
Raiko: Tadi kamu kira itu siapa emang???
Ryuu: *blush* Hah?? Ng.. Enggak tau....
Raiko: Hmm..
Zero: Allrite I'm ready....
Semua: 1...2...3...!!!!!!
Zero: Wooy!! Sini lo padaaa!! *lari2 kesurupan*
Semua: KYYYAAAA!! SETANNYA GANAASS!! *lari kocar-kacir*
Zero: WOOY!! KOK GA ADA ORAANG??? *menggapai2+lari*
Raiko: *masi duduk+ngunyah permen*
Ryuu: (gawat klo Raiko ketangkep) Raiko!! Lariii !!!!
Zero: Jadi Raiko belum lari juga?? Hihi.. Aku masi inget tempat dy duduk tadi.. *mupeng*
Raiko: Aku capee~~
Ryuu: Ayo!! Sini!! *narik2 Raiko*
Raiko: Eeeh.. -__- *akhirnya ikut lari bareng Ryuu*
Zero: Asiik!! Ketangkep!!! *meluk2 sesuatu*
Akihiko: Ahh.. Ga nyangka.. Dy ktangkep!!!
Zero: Hehehehe... Ga salah lagi pasti dy.. jangankabur ya~~!!! *megang2*
Chie: Buseett..
Zero: ahh.. Lembut.. Ini.. Ini...... *blush*
Yukiko: Ayo cepeet!!!!!
Zero: Ini......... Raiko ya!!!!!!
Semua: 0_0
Raiko: Eeeeeh???? Zero jahaaaat!!!! DX
Zero: ??? Maaf Raiko aku nangkep kamu ya??? *meluk lebih kenceng*
Raiko: *berdiri* bukan masalah itu.. *deketin Zero*
Zero: hee?? W salah?? *deg* *gasp* jangan2
Raiko: *jitak Zero* ZERO JAHAAT!!!!
Zero: Ahh.. Maaf.. Ini... Ini.. Jangan jangan... Koromaru??????
Koromaru: guk.. guk.. (iya benar!!)
Raiko: MASA AKU DISAMAIN SAMA KOROMARU!!!???? *hic*
Zero: *buku penutup mata* 0_0 Ahh?? Maaf Raiko.. Aku ga tau.. Sungguh.. Maaf....
Raiko: *sob* *hic* *hic*
Ryuu: *deketin Raiko* Sudah... Zero emang bodoh... Dy ga tau apa2....
Zero: Apa kau bilaang!!!???
Raiko: Hmm?? Ah.. Iya.. Zero kan payahh... *ngelap air mata*
Ryuu: Uda ya.. Jangan nangis lagi....
Raiko: Iya~~
Zero: Maaf.. Raiko.. Aku bener2 ga tau..
Raiko: Hmm?? Ga tau apa?? *lupa*
Zero: *gubrak* Ya uda laah~~
Raiko: Ayo!! Main lagiii!!!
Aigis: *masang pnutup mata ke koromaru*
Koromaru: Guk! (siaaap!!)
Aigis: Ok.. Uda siaap!!
Semua: 1....2...3....!!!
Koromaru: Guk!!Guk!! Auuuu!!! *lari2*
Semua: KYAAA!!! CEPET BANGEET!! *lari kenceng*
Koromaru: Guk!! Grrr... *gigit clana*
Seta: *gasp* (sobek dah clana w)
Koromaru: Guk!! *endus2* guk!! guk!! (Ini Souji!!!!)
Seta: ngomong apa sih??
Aigis: Dy bilang.. "ini Souji!!!!
Seta: Ahh.. Benar....
Ken: Penciuman Koromaru kan tajam.. Jadi bisa nebak dg cepat ya????
Seta: *buka penutup mata koromaru* kau hebat....
Minato: Ahahaha.. Souji jadi!!!
Seta: Emng knapa?? *sewot* *make pnutup mata* Siaaap!!!
Semua: ok.. 1..2.. MULAI! *kabur*
Chie: Larii!! Jangan sampe ktangkep Souji.. Bisa gawatt!!
Yukiko: Emang knapa???
Chie: Souji kan mesum gitu!!
Yukiko: *blush* heee?? Benarr!!!
Naoto: *blush* Aku.. Mau ga ya ditangkep senpai?? Mau... Nggak.. Mau... Nggak..... *bingung*
Seta: moga2 gw nangkep cwe.. Amiin *lari membabi buta*
Naoto: ehh.. Aku juga ga mau ktangkep!! Belum siap!!! *blush* Tuhan.. Selamatkan aku!! ><
Mitsuru: *piip piip piip* HP w bunyi!! *ngangkat telpon+masih lari*
Semua: ???????? *masih lari*
Mitsuru: Ahh.. Iya.. Baiklah.. Ok... *nutup telpon*
Fuuka: Ada apa senpai?????
Mitsuru: Ada snack di penginapan... Mau kesana???
Semua: Iyaaa!!!!!!
Mitsuru: Ok.. Kita istirahat dulu... Ayo ke penginapan!!!
Semua: Iyaaa!!!
Orang2 pun ngacir ke penginapan ninggalin Souji sendirian
Seta: Mana ya orang2??? *ga sadar*
Semua uda kabur ke penginapan....
Seta: Woooy!!?? Kok w ga nangkep2 siih?? *buka penutup mata*
HENING.................
Seta: Sialan!! W ditinggal !!!! *langsung lari ke penginapan*

~To Be Cotinued~
Apa snack yg akn mereka makan???
Apa mreka akan menikmati itu???
Apakah setelah ini mereka akan bermain lagi???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar