THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 57

??: Senpai !!! *meluk Ryuu*
Ryuu: Hey.. Wait .....
Raiko: Hmm..??
Zero: ........... Ayo Raiko kita pulang.... *narik Raiko*
Ryuu: Hey wait for me Raiko!!
??: Ahh.. Senpai.. Dont go...
Ryuu: Karin!! Lepasin gue!! Raiko!!
Karin: Huff.. Senpai!! *ngikutin Ryuu*
Raiko: Hmm??
Zero: Udah jangan ganggu.. W mau pulang ber2 sama Raiko....
Ryuu: Tunggu Raiko ini ada penjelasannya...
Raiko: Penjelasan apa?? *makan coklat* Hmm.. Enak..
Karin: Senpai.. *hosh* kau cepat skali.. *hosh* *hosh*
Ryuu: Ehh.. Ini Karin... Dy adek klas kita...
Karin: Hello minna!! I'm Karin Itako!! MySpace
Zero: Gue Zero..
Raiko: Hmm?? Adek klas...?? W ga pernah knal adek klas.. Eniwei.. Hy Karin.. AKu Raiko ^^
Zero: Ok.. Ayo pulang Raiko..
Raiko: Iya~ ^^
??: Hey!! Nee-san!!!
Raiko: ???????
Michi: *hosh* *hosh* Ayo kita pulang bareng nee-san!!
Raiko: Oh iya.. Kamu skul disini ya skarang...
Michi: Iya~~
Karin: Ah..?? Michi ya???
Michi: Hmm?? Kamu...
Karin: AKu Karin.. Kita skelas lho~~
Michi: Ahh.. Iya.. Kayanya aku tadi liat kamu sih di klas ^^
Karin: Ahh.. Jadi Raiko senpai tu kk kamu??
Michi: Iya~~ Dy kk ku ^^
Zero: Huf.. Ko jadi rame...
Raiko: Ga apa2 kan?? Makin rame makin seru ^^
Zero: Iya dehh.. Klo kamu suka aku juga.. *mrangkul Raiko*
Raiko: *blush*
Ryuu: Heey!! Lepasin Raiko!!
Zero: Apa sih?? Orang dy ga protes ko....
Michi: Walahh... Nee-san repot ya... ckckck
Raiko: Ahh.. Kita jlan2 dulu yuk sbelum pulang!!
Zero: Ayo.. Kmana???
Raiko: JUNES!!!
Ryuu: Mau ngapain???
Raiko: MAKAN!!!
Michi: Walahh.....
Zero: Siip!! Let's go to Junes!!
Karin: Senpai !! AKu ikut !!!
At junes
Karin: Hmm.. *klik.. klik..klik..* <<< smsan ROFLMAO
Michi: Huff.. Karin.. Tadi ngerti ga waktu plajaran fisika????
Karin: *ga denger* *masi smsan*
Michi: Karin????
Karin: *masi smsan*
Michi: WOY KARIIN!!
Karin: Hmm?? Apa???
Michi: Ga jadi dehh....
Zero n Ryuu: Raiko mau pesen apa???
Raiko: Apa ya?? Tersrah apa aja boleh...
Zero: Ok!! Aku beliin!!!
Ryuu: Woy!! W yg beliin!!!
Karin: Ryuu senpai !! AKu ikut!!
Zero: Nah!!! Iya bagus Karin.. Ryuu kamu bli bareng Karin aja.. Raiko.. Serahkan ke gue!! wkwkwkwkwkwkwk
Ryuu: Sial....
Karin: Hmm.. Maaf.. Aku ngrepotin senpai ya?? Mmm.. AKu beli sendiri ga apa2 deh...
Ryuu: Ga apa2 kok.. Ok kita beli bareng ya *belai rambut Karin* Smile
Karin: Senpai.... *blush*
Michi: Ehh.. Nee-san.. Ngerti soal ini ga??? *nyodorin buku*
Raiko: Hmm?? Apa nih???
Michi: PR fisika.....
Raiko: Weleh.. Fisika?? Mungkin ngerti bntar2.... *ngerjain soal*
Michi: Hmm.. *deketin Raiko*
Raiko: Ahh.. W tau nih!!!
Michi: Wew.. Gimana onee-san??
Raiko: Nih... Perhatikan nak.. Jadi... *ngjlasin*
Michi: Hmm.. ohh.. hmm.. ok..
Raiko: Nah jadi..... *ngjlasin*
Michi: Ahh!! Gitu!! Ok dehh!! Makasih... *ngerjain PR*
Raiko: Ok.. *ngabisin coklat*
Zero: Raiko.. Nih.. *ngasi roti coklat n jus alpukat*
Raiko: Ahh!! Jus alpukat!!! Thankyu!! Thankyu! *sruut.. sruut* Enaak!!! ^^
Zero: Sama2.... Hmm.. Yg laen blom balik ya???
Raiko: Blom tuh.. *makan roti*
Zero: Berarti kita bisa berdua ya... MySpace *mikir aneh2*
Raiko: *sruut.. sruut*
Zero: Raiko.... *deketin Raiko*
Raiko: Hmm??
Michi: .................
Zero: *meluk Raiko*
Raiko: ????????? *blush*
Zero: *meluk lebih kenceng*
Raiko: Hey... *blush* W mau makan... *blush*
Michi: Ih.. waw......... *mlotot ngliatin Zero n Raiko*
Raiko: Zero... Ehh..... *blush*
Zero: Knapa????
Raiko: ...........................

~To Be Continued~
Apa yg mau dikatakan Raiko???
Apa Zero akan terus memeluk Raiko???
Apa yg akan dilakukan Michi???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar