THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 53

Teddie: Ahh.. Ada bau Michi!!!! *endus2*
Raiko: Baunya busuk ya......... (digebukin Michi ROFLMAO )
Chie: Itu dy !!!
Shadow: Hemm.. Anak yg lumayan.. Sialan kau.. Berani2nya nembak aku... Eikeh cipok kau... *monyong2*
Michi: GYYYAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!! STOP!! BERHENTI!!!! KAMU HARUSNYA DITANGKEP SATPOL PP!!!!! BANCI !!!!
Raiko: KAMI POLISI!! ANDA TERKENA RAZIA DAN TELAH DIKEPUNG!! MENYERAHLAH BANCI!! *ngomong pake toa* (toa drmna coba??)
Minato: Ini bukan razia Raiko-chan.. Kita ga mau nangkep dy trus menjarain dy.. Kita mau.. BUNUH dy!!! MUAHAHAHAHAHAHA 8ktawa setan*
Raiko: Wew.. Serem oy.... <___<
Shadow: Ahh.. Kalian ya~~ Mau nyelametin nih bocah?? *ngangkat Michi*
Michi: Kyaaa!! Help meeee!!!!
Naoto: TENTU SAJA!!! LEPASKAN DY!!!
Shadow: ckckck.. No.. no... I'll eat her... HAHAHAHAHAHAHAHA
Michi: Nee-san!! Help me!!
Shadow: PERGI KALIAN!! *maragidyne*
Semua: AH!! *menghindar*
yukiko: Kau curaaang!!!!
Jin: Kami kan blom siap!!!
Shadow: Salah sendiri......... <____<
Junpei: Sial !!
Rise: Everyone.. Prepare for battle .........
Fuuka: Ayo smua... Bentuk formasi seperti biasa........
Semua: BAIK !! *mencar*

(MUSIIIK~~~)



Raiko: *duduk sambil makan*
Naoto: Woy!! Raiko!! Bangun!! Ini kan gara2 kamu Michi jadi ketangkep banci......
Raiko: Bancinya ganteng ini....
Semua: *gubrak*
Shadow: SYA CANTIK TAUU!! SIALAN BILANG SAYA GANTENG!! EIKEH MAKAN JUGA KAMU!!! *menghampiri Raiko*
Raiko: Hah.. Merepotkan *berdiri* MOECHI!! APPEAR!! *bufudyne*
Shadow: AHH!!! *250 damage* SIALAN KAU!! AKU BLOM SIAP!!
Raiko: Salah sendiri *duduk lagi* Jangan nyerang w lagi.. W mau nyantai disini... *makan*
Shadow: Ok dehh.. *nurut* <<<<<<<< Shadow bego =)) =))
Naoto: PERSONA!!! *nyerang shadow*
Shadow: Ahh!! Sial!! *200 damage*
Seta: PESONA!!! *ziodyne*
Michi: AAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH!!!!!!! *kesetrum*
Shadow: fufufu.. Hati2 adikmu ini bisa kena lho.....
Yukari: Benar juga.. Gawat...
Aigis: Klo kita menyerang shadow itu... Michi yg akan kena....
Chie: Oh no.. What should we do now????
Shadow: Tnang.. Aku cuma mau menjadikan adik kalian ini model but baju baru buatan eikeh kok... *ngedipin mata*
Raiko: ........................... *gluk..gluk..gluk*
Rise: Hmm??? Knapa dy?? AKu kan lebih cantik.......
Yukiko: No way.. Aku aja...
Seta: Hmm... Si shadow kaya Kanji ya.. Suka bikin baju.......
Kanji: SENPAI !!!!!! *blush*
Yukiko: Snrk... *nahan ktawa*
Naoto: Biar aku saja yg menggantikan adikku.... Lepaskan dy....
Yukari: Wew.... Naoto mau nyobain???
Naoto: Haa?? Thats not it.. *blush*
Raiko: Uda aku aja.....
Shadow: Jangan berebut.. Cukup satu orang kok......... (klo banyak sama aja bohong)
Rise: Uda aku aja!!!
Yukiko: AKu!!
Naoto: AKu mau!! (skali2 nyoba baju cewe)
Raiko: AKU SAJA!!! HEY SHADOW DENGAR!!!
Semua: ?????????
Raiko: Kak Rise, K Naoto, K Yukiko tlalu tinggi.... Ga mungkin muat.. Krna awalnya kau minta Michi yg mencoba kan??? Ga mungkin muat sama mereka.. Karna slisih tinggiku n Michi ga banyak.. Mungkin aku bisa muat.....
Shadow: Hmmm.......... (sial ni anak.. Padahal bisa dpt bnyak............) Smua aja dehh... Err.. Tapi yg cewe2 aja (biar ga kbanyakan.. Klo kbanyakan bisa mampus juga w..)
Raiko: Kau mau cari model buat nyoba baju kan?? Knapa harus semuanya??
Naoto: Hmm.. Iya benar juga....
Seta: Knapa harus smua......
Shadow: Ahh.. Iya benar.. Satu cukup... Sudah. Kamu aja *nunjuk Raiko* *nurunin Michi* (lagian......... Kayanya.... Dy enak............) Ayo ikut aku.....
Raiko: Hmm.. *ngikutin shadow*
Rise: Curaaaaaaang!!!!!!
Yukiko: Yahh.........
Raiko n shadow masuk ke sbuah ruangan.. Lalu ruangan itu ditutup rapat oleh sang shadow...
Teddie: Hmm.......... Kalian yakin Raiko akan baik2 saja???
Minato: Raiko cuma disuruh nyoba baju.. Thats all....
DOR!! DORR!!! DOORRR!!!!!
Semua: *gasp*
Chie: Raiko......... Is she...????
Rise: Ah.. I think she's in danger....
Naoto: Ah... Bodohnya aku!! Knapa aku ga curiga sma skali!!!
Michi: Ahh! Apa yg terjadi sama Raiko nee-san !!!
Koromaru: GUK!! GUK!! GUK!!
Ken: Raiko pasti sedang diserang habis2an sama si shadow!!
Semua: *merinding*
Takaya: Ahh.. Bnar!! Itu sebabnya dy ga ngajak kita semua.. Karna klo ngajak kita smua dy akan mati.. Klo ngajak sedikit.. Dy akan memakannya....
Yukari: Jadi?? Raiko akan dimakan???
Kanji: Tidak ada waktu untuk ngomong aj!! Ayo kita selamatkan Raiko!!!
Akihiko: Benar!! Ayo kita dobrak ruangan itu!!
Semua: IYA!!!

~To Be Continued~
Apa yg sebenarny terjadi dlm ruangan itu???
Apa Raiko baik2 saja???
Apa mereka dapat menyelamatkan Raiko???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar