THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 48

Mitsuru: Ahh itu makanannya..... Silahkan ^^
Semua: WAAAAH............
Raiko: KYAAAA!!!!!!!
Semua: ?????????????
Raiko: Klihatannya ENAAAAAK!!!!!!!!
Semua: *gubrak* Kiraiin kenapa~~
Teddie: Teddie mau ini!!! *ngambil potongan blackforest*
Kanji: Hey Ted!! Ada es krim!!
Raiko: AAAAAH!!!!!!! Mau ini!! *ngambil* nyem.. nyem.. Mau ini!!! *ngambil* nyemm.... Kyaaa!! Enaaaak!!!!! *nangis*
Seta: WOY!! KOK TADI W DITINGGAL??????? *dateng2 langsung marah*
Semua: *ngliatin Seta*
Seta: .......................
Semua: *sibuk makan lagi*
Seta: *gubrak* Si.. Sial........ *ngambil makan juga*
Chie: Hmm... Es krimnya enak Yukiko....
Yukiko: Ahh.. Mitsuru senpai bnar2 bikin dietku gagal -___-
Yukari: Aku juga nih.. Ga tahan.. Makanannya enak2....
Mitsuru: Sudahh.. Sudahh... Kita makan saja ya~ Dietnya kapan2....
Chie: Benarr !! Liat!! Aku n Raiko.. Klo makan, makan aja.. Ga mikir.. *mlahap kue*
Yukari n Yukiko: (dasarr....)
Zero: Raiko.... Makannya pelan2.....
Ryuu: Iya lho.. Nanti keselek..
Raiko: nyemmm... nyemm.. Hmm?? Apa??
Zero: Klo makan pelan2...
Ryuu: Nanti keselek......
Raiko: nyemm.. nyemm.... Hmmm???
Zero: Ahh......
Ryuu: Klo makan pelan2 sayaang.. Nanti keselek... *deketin muka ke muka Raiko*
Raiko: Hmmm??? *blush* *memalingkan muka* uhuk.. uhuk... uhukk... *keselek*
Zero: Kamu malah yg bikin dy keselek tau!!! *jitak Ryuu*
Ryuu: Loh?? Emang knapa???
Zero: Begooo~ Minum dulu Raiko.. Si Ryuu emang blo'on *ngasi minum*
Raiko: Makasih Zero.. *gluk gluk gluk*
Ryuu: Ahh.. Raiko ternyata klo makan suka belepotan ya.. *ngelap mulut Raiko*
Raiko: ?????? *blush* *memalingkan muka* uhuk uhuk uhuk... *keselek*
Zero: Bego ya ni bocah!! *nendang Ryuu* Aduuh.. Pelan2 Raiko.. *nepuk2 punggung Raiko*
Raiko: Makasih Zero... *mlahap tiramisu*
Zero: Mau es krim???
Raiko: Iyaa~ ^^
Zero: Aku ambilin ya~~ *pergi*
Raiko: He'em...
Ryuu: *duduk sebelah Raiko*
Raiko: hmm..hmm..hmm.. <<<<<< nyanyi2
Ryuu: *belai rambutnya Raiko*
Raiko: *nunduk dalem2*
Ryuu: ???? Kamu marah sama aku???
Raiko: Nggak....
Ryuu: Kok gitu?? Jangan gitu donk.. Coba liat aku...
Raiko: *makin nunduk*
Ryuu: Kamu tau......
Raiko: Nggak.....
Ryuu: Jangan dijawab dulu........
Raiko: Hmm?? Ok....
Ryuu: Kamu tau...... Aku........
Raiko: ..................
Ryuu: Aku.. Mencintaimu..........
Raiko: .................................. *blush*
Ryuu: Kok diem????
Raiko: Tadi katanya.. Jangan dijawab.........
Ryuu: Ahh.. Iya..ya... haha
Raiko: *masi nunduk*
Ryuu: Kamu knapa???
Raiko: Ahh.. Zero tau ga ya aku mau es rasa apa?? AKu susul Zero dulu ya... *kabur*
Ryuu: Raiko!! *sigh*
Zero: Loh?? Kamu knapa ikutan kesini????
Raiko: Ga apa2... Aku pengen cepetan makan aja...
Zero: Ooh.. Ya uda... nih.. *ngasi es krim*
Raiko: Ehh.. Zero.. Kita ke tempat laen aja yuk!!!
Zero: Hmm?? Knapa??
Raiko: Ga apa2.... Ayo...!!!
Zero: *seneng* ehh.. Ayo...
Sementara itu di klompok cwe2 yg lagi ngerumpi.....
Rise: Ehh.. Jenk Naoto.. Adekmu dari tadi ber2an mulu?? Klo ga sama Ryuu.. Sama Zero...
Mitsuru: Nggak enak lho diliat orang.....
Naoto: Hmm?? Uda.. Biarin aja...
Yukari: Ehh.. Trus tadi gimana lanjutannya???
Fuuka: Ehh..Iya.. Jadi jenk.. Kmaren si.. bla bla bla.. <<<<<<<< ngegosip
Sementara org2 pada ngobrol dan Ryuu mencari2 Raiko........
Di pantai..
Raiko: Duduk sini aja yuk.. *duduk*
Zero: Ok.... *duduk*
Raiko: *makan es krim*
Zero: .............
Raiko: Zero.......
Zero: Hmm???
Raiko: Ehh.. Ga jadi.......
Zero: Knapa sihh???
Raiko: Anu...... Aku.........
Zero: Iya????
Raiko: Aku.... Kayanya........
Zero: Sakit perut?? Kekenyangan??? Pengen minum??? Aku ambilin!!! *siap2 berdiri*
Raiko: Bukan... Tunggu!! *narik Zero*
Zero: *duduk lagi* Kenapa????
Raiko: Aku......... Kayanya.........
Zero: Iya??? *ga sabar*
Raiko: Ahh... *nunduk*
Zero: Klo ga dimakan ntar esnya cair loh...
Raiko: Ahh iya!! *makan lagi*
Zero: Tadi mau ngomong apa??
Raiko: Hmm?? Yg mana???
Zero: *gubrak* Tadi barusan.. Kamu.. Kayanya... KNAPA???
Raiko: *blush* Ehh.. Nggak knapa2.....
Zero: *sigh* Ya uda lahh.. Klo ga mau ngomong.... Ga apa2........ *belai rambut Raiko*
Raiko: Hmmm??? *blush*
Zero: Kamu knapa sama Ryuu???
Raiko: 0_0
Zero: Berantem...??? Atau???
Raiko: *makan es* ..................
Zero: Yahh... Aku ga tau perasaanmu sama Ryuu kya gimana tapi... Aku cuma mau bilang...
Raiko: Hmm??? *makan es*
Zero: Aku mencintaimu.......... *liatin Raiko*
Raiko: 0_0 *blush*
Zero: puff.. Akhirnya aku bilang juga.. hahaha... *nunduk*
Raiko: Ehh.. AKu...
Zero: ..............
Raiko: Aku... Mau.. Ke penginapan lagi... Es nya kurang.......... *berdiri*
Zero: Iya....... *masi nunduk*
Raiko: *pergi*
Di penginapan......
Ryuu: Eh?? Raiko??
Raiko: Ehh?? Ryuu??? *blush* Maaf... Aku mau ke kamar dulu... Permisi........ *pergi*
Ryuu: ...................
Zero: Hm........ *tiba2 dateng*
Ryuu: Eh Zero???
Zero: ????
Ryuu: Ga apa2..........
Sementara itu di kamar Raiko..
Raiko: .....................

~To Be continued~
Apa yg dilakukan Raiko di kamar???
Siapa yg disukai oleh Raiko???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar