THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 24

Yosuke: Ayo.. Ayo.. Tadaaa!! Ayo makan disini!! Ni makanan dr luar negri nih!! *pamer*
Rise: Tch.. Ternyata promosi klas sndiri... <_<
Kanji: woteper lah.. Ayo makan!!! *lansung nylonong masuk*
Ryuu: Yuk..
Raiko: Eeh.. Iya..
Mreka pun duduk di meja paling besar (scara rombongan bnyak baget)
Yosuke: Emm... Ayo pesen apa ya enaknya~ *buka buku menu*
Chie: Whats this?? Lalapan pete??
Yukiko: Emm.... Semur jengkol itu apa???
Rise: Ohh.. Itu makanan luar negri terkenal!!! Waktu aku suting dulu kami pesen pete n jengkol banyak banget!! It sooo delicious!!! *ngiler*
Chie: Really?? Oh..Oh.. Aku mau itu!!!
Yukiko: Apa makanan itu bikin gemuk???
Rise: Ga senpai.. Sepertinya itu sejenis sayuran hijau yg menyehatkan.. Aku mau SEMUR JENGKOL!!!
Yukiko: Klo gitu aku juga psen itu deh.. Apa tadi? Oh ya.. SEMUR JENGKOL!!!
Chie: Emm pecel lele itu dapet lalapan pete, kol, n kacang panjang ya.. Oh ada sambel juga!! Wow kayanya enak!! Aku mau coba ini!! PECEL LELE!!!
Yosuke: Siip.. Aku catet.. Aku juga mau itu....
Minato: Aku n Yukari mau donk semur jengkolnya....
Mitsuru: Aku n Akihiko juga mau nyoba!!
Aigis: Aku mau oli (?) (kan robot...)
Yosuke: Maaf kami ga jual oli Aigis..
Aigis: Ohh.. Is that soo.. *rada sedih*
Ken: Aku mau fried pete!!
Seta: Aku mau sup jengkol
Teddie: Teddie mau kaya sensei!!
Kanji: Aku mau sup jengkol n pete goreng...!!!
Naoto: Aku mau pete rebus aja...
Ryuu: Kamu mau apa?
Raiko: Emm... Apa ya?? Sup jengkol aja dah
Ryuu: Aku pete goreng..
Yosuke: Siip.. Uda dicatet.. Minumnya jus pete yuk!!
Yukiko: Sounds good and healty!! ^^
Raiko: Ga ahh.. Aku mau jus alpukat!!!
Ryuu: Kamu ga mau nyoba jus pete??
Raiko: Ga.. feelingku ga enak..
Ryuu: Aku juga.. Aku psen jus alpukat juga dehh..
Raiko: Huu.. Ngikutin!!
Ryuu: Biarin!! wee :geek:
Kanji: Hey!! Aku pesen kue pete buat mknn pnutup!!
Teddie: Ada es krim rasa jengkol!! AKU MAU!!!
Yosuke: Siip!! Uda dicatet smua.. Ada yg mau psen lagi??
Semua: NGGAK!!!
Yosuke: Ok.. Karna ni klasku.. Aku yg anter psenannya...
25 mnit kmudian...
Yosuke: Siip!! Here!! *ngasi mknn 1/1*
Yukiko: Hmm... Smells good.. Itadakimasu!!! *makan dg lahap*
Chie: Yummy!! *langsung makan*
Semua: Itadakimasu!!!
Seta: Hmm... Enak!!
Rise: See?? Enak banget kan!!
Naoto: Hmm.. Lumayan...
Chie: HUAAAH ENAAAK!!! (uda abis mknnnya)
Yukiko: HUAHAHAHAHA.. Chie!! Kamu ga prnah gosok gigi ?? BHAAU MULUTMU!!
Chie: *gasp* Yukiko!! Kamu bau!!!
Kanji: DIAM AKU LAGI ABISIN KUEKU NIH!!
Teddie: HEEY!! es krimnya enaaak!!!
Mitsuru: Knapa bau banget sih disini!!??
Koromaru: *pingsan* (kan anjing penciumannya paling tajam)
Akihiko: OHOK OHOK BAU MEEN!!!
Mitsuru: Akihiko! Kamu BAU JUGA!!
Akihiko: KAMU JUGA!!!
Raiko: Bner kan feelingku... Untung psennya ga aneh2
Ryuu: Wow.. KALIAN SEMUA SANGAT BAUU!!! HUAHAHAHAHA
Semua: DIAM! KAMU JUGA BAU!!!
Ryuu: *glek*
Raiko: Hihihiihihihihi stidaknya kita ga sebau mreka smua..
Ryuu: U rite... Hahaha
Yosuke: Bukan salahku! Kelas kami cuma menyediakan mknn lezat.. pale
Rise: Eh.. Aku cuma merekomendasikan mknn sehat.. pale
Mitsuru: Ga masalah.. Kami mnikmatinya ko..
Minato: Ok.. Ayo kita selesaikan ini lalu bayar n pulang!! Aku cape..
Semua: OK
Setelah mreka bayar smuanya mreka pulang k rmh masing2...

~To Be Continued~
Apakah yg akan terjadi keesokan harinya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar