THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 28

Akhirnya mreka semua brkumpul d tmpat Akihiko... Disana banyak orang2 hilang yg tidak sadarkan diri di dlm gerobak2 sampah.......
Shadow: Hmm.... Makin bnyak mknn nya asiiik.... *ngiler*
Raiko: HEH!! Jangan!! Ini makanan gue!! Awas lo ngambil makanan gue!!! *mlindungi tas*
Teddie: Aduuh... Makanan itu maksud dy KITA tau!!!! Dy bakal makan kita!!!
Raiko: Ooh..... *duduk di pojokan*
Teddie: ?? Ngapain lo???
Raiko: Makan.. Mau?? *nyodorin kue*
Teddie: *ngiler* ehh ga usah.. Makasih...
Naoto: Hee?? Ni bocah mkn lagi???
Shadow: PERKENALKAN!!!! Aku asisten bos yg pertama... Namaku Michan... Slm knaal!!!!
Yosuke: Eh.. Shadownya sexy y??? fufufufu *mupeng*
Junpei: Iya ya... Ga pcaya deh klo itu banci...
Yukari: STUPEI!!!! KAU MIKIR APA??? *jewer Junpei*
Chie: Grrr... YOSUKE!!! *jewer Yosuke*
Yosuke n Junpei: AMPUUUN!!!!
Takaya: Eniwei... Ayo kita mulai!!! PERSONA!!! *nyerang shadow*
Shadow: MISS!! HUAHAHAHAHA
Jin: PERSONA!!!
Shadow: Ups... Miss lagi..... LAMBAAAT....... Razz
Chidori: Meyebalkan!! Ayo serang dy!! PERSONA!!!
Shadow: Fu..fu..fu.. MISS AGAIN!!! PAYAAAH!!!
Junpei: Grr.. Seenaknya bilang Chidori payah!! PERSONAAA!!!!!
Shadow: fufu... Ga ada yg kena nih serangannya... Eikeh mau nyerang ya saaay... TERIMA INI *Attack all party 400 damage*
Yosuke: Sh*t!! WTH is this???
Kanji: Benar2 kuat......
Seta: Sial!! Kubalas kau!! IZANAGI!!!! *nyerang shadow*
Shadow: MISS!!! hwehehehehe
Minato: SIAL!!! Serangan kita slalu ga kna gimana ni???
Shadow: fufufufu kalian membuang waktuku saja..... aku smakin lapar nihh.....
Raiko: Tante laper??? Mau ini ga??? *nyodorin donat coklat*
Shadow: Apaan ni??? Jangan2 beracun!! Kamu kan musuhku!!
Raiko: Cobain dulu deh.... Aman kok!!
Shadow: Awas lo kalo bohongin gue!! *makan donat*
Raiko: Gimana??
Shadow: ENAK!!! Punya lagi ga???
Raiko: Hee??? Yg coklat uda aku abisin tadi... Adanya yang kaya gini.. Mau???
Shadow: Yang ini enak juga???
Raiko: Enak smua!!
Shadow: *makan donat* Ah iya!! Aku suka yg ini!! nyem nyem...
Naoto: *bisik2* sekarang saatnya!!!
Seta: AYO KITA SERANG BERSAMAA!!!!
Smua: PERSONA!!!!! *attack shadow 3857 damage*
Shadow: AAAAH!!!!! KURANG AJAR!!! KALIAN LICIK!!!!
Rise: Yeey!! Shadownya mati!!!!
Fuuka: Good job everyone!!
Yukiko: Wow.. Ini berkat Raiko-chan lagi...
Raiko: Smile Smile Smile
Mitsuru: Ayo kita bawa orang2 ini....
Yosuke: Kita dorong gerobak2 ini smpe luar gitu????
Mitsuru: Yaa.... Mau gimana lagi....
Yosuke: Geez.... Ok dah...
Mereka pun membawa orang2 itu kluar dr dunia tong sampah...
Jin: Uda di luar nih... Ni bocah2 mau diapain???
Chidori: Bocah.. Sok tua lo...
Yosuke: Uda kita tinggal aja...
Junpei: Lah?? Ntar mreka bingung dong...
Yosuke: Biarin aja... Yang penting ni orang2 uda kita slametin...
Mitsuru: Benar... Kita tinggal aja...
Minato: Ok klo gitu... Aku blm bljr buat ujian... Ayo pulang..
Yosuke: UJIAAAN!!!!???
Seta: Ahh.. Iya.. Aku juga blm..
Yosuke: Seta ma santai uda pinter!!!
Junpei: OH NO!!! Aku lupa!!!!
Yukari: Aku juga blm bljr!!!
Ken: Aku juga..
Raiko: Aku juga
Teddie: Well good luck deh hehe
Akihiko: Ya uda ayo kita pulang!!!
Semua: Ok...
Akhirnya mreka pulang ke rmh masing2....

~To Be Continued~
Bagaimanakah ujian mereka d skul??
Apa mreka dpt mengerjakannya dg baik??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar