THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 64

Yukiko: Apa benar adik Ryuu disini?? Hmm.. Sapa namanya????
Ryuu: Reis.....
Yukiko: Ya.. Reis...
Rise:: Ok.. Rise akan mncari Reis.....
Karin: Waw.. Ga nyangka di dlm tong sampah ada tempat kya gini....
Zero: Kereeen.....
Rise: Rise mnemukan Reis !!!
Naoto: Dimana????
Rise: Salonaka of Bancinoko..
Raiko: Tuhh kan bener.... T__T
Seta: Ok.. Let's go everyone...
Mereka pun menuju Salonaka of Bancinoko....
Minato: Ok.. Kita berpencar seperti biasa....
Seta: Yups... Klo ada apa2.. Hubungi Rise/Fuuka
Semua: Siap bos....
Zero: Aku sama Raiko !!
Ryuu: Gue yg sama Raiko!!!
Karin: Aku sama Ryuu senpai!!
Michi: Aku sama Naoto nee-san n Raiko nee-san !!!
Raiko: Weleh.. Gimana nih???
Mitsuru: Heey.. Klo kalian ikut Raiko smua.. Malah ngrepoti.. Kan pada blom punya persona.....
Zero: Klo gitu ajari biar bisa punya persona!!
Ryuu: Aku juga!! Aku mau mlindungi Raiko!!
Karin: Aku juga!!!
Michi: AKu mau juga!!
Naoto: Weleh.....
Akihiko: Nanti juga kluar sendiri.....
Mitsuru: Huuff.. Aku yg atur klompoknya.....
Klompok berpencar:
Ryuu,Zero,Raiko,Naoto
Michi,Karin,Chie,Yukiko
Kanji,Teddie,Souji,Yosuke
Minato,Yukari,Aigis,Junpei
Akihiko,Mitsuru,Ken,Koromaru
Jin,Takaya,Chidori
Akihiko: Ok.. Stuju klompok kya gitu??
Semua: Setuju!!
Seta: Hey.. Klompoknya Yukiko ko cwe smua?? Ga ada yg mlindungi mreka donk !!
Naoto: Kamu pikir cwe ga bisa mlindungi diri sendiri?? T__T
Raiko: Tau ni Souji sotoy amat.....
Seta: Heh.. Sialan ni bocah Ga gitu.. Lagian Karin n Michi blom muncul personanya...
Yosuke: Tnang kan ada yg brutal kya cwo disitu... *nglirik Chie*
Chie: APA LU LIAT2 GUE!!!
Yosuke: Ampuuun mbaaak......
Jin: Ok.. Ayo berpencar.....
Mereka pun berpencar....
Raiko: *ngrogoh tas smbil lari*
Ryuu: Ngapain Raiko????
Raiko: Ambil makanan *gigit roti* Mau???
Zero: Ga baik lho makan sambil jalan.. Apalagi ini lari.. Bukan jalan...
Raiko: Crewet *tetep makan*
Zero: *sigh*
Naoto: Ahh.. Di depan ada shadow!!
Raiko: Hati2 !!
Zero: Shadow??? WTH is that???
Ryuu: Aku mau mlawannya *lari ke arah shadow*
Zero: Me too *lari ke shadow*
Naoto: Hey!! Tunggu!!
Raiko: Stupid......

~To Be Continued~
Apa mreka dpt mngalahkan shadow itu??
Apa Ryuu,Zero,Karin,dan Michi akan membangkitkan persona mereka???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar