THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 69

Keesokan harinya sepulang sekolah.....
Raiko: Akhirnya pulang juga....... *ngambil kue di tas*
Zero: Ayo pulang...!!!!
Raiko: He..em... *gigit kue*

Raiko n Zero keluar kelas.

Michi: Nee-san!!!! *nemplok ke Raiko*
Karin: Welehh.....
Raiko: Heey... Jangan gini!! Gue mau makan kue!!
Michi: Hehehehe *nglepasin Raiko*
Raiko: Fuuh... *gigit kue*
Ryuu: Yo.. *ngrankul Raiko dari blakang*
Karin: Senpai.... *blush*
Raiko: Apa lagi sih nih!!! Berat!! Lepasin gue!!
Ryuu: Haha.. Maaf... Kue ya... Mau donk.....
Raiko: Ga bakal gue bagi.. Wee... MySpace
Reis: WOOOOOY!!!!!!!
Semua: *kaget*
Reis: Hahaha... Kaget ya... *nyengir kuda*
Raiko: Hmm... *mlahap kue*
Zero: Ahh!! Makin rame aja!!! Pertama Ryuu dateng... Trus Michi,Karin skarang ada Reis pula!! Hari2ku ber2 sama Raiko ilaaang!!!! Noooooo!!!! MySpace
Raiko: Ga jlas lu.... *ngambil jus di tas*
Reis: Heyy!! Hari ini kita ga ke tong sampah yg kemarin itu lagi???
Raiko: Knapa??? Mau cipokan lagi ya sama si banci... Dy uda mati kmaren Tapi masih ada sih.. Banci2 lain *gluk.. gluk.. gluk*
Reis: Wot!! Ga lah!! Pngen liat aja personaku kaya gimana.... Kan aku ga inget apa2 yg kemarin itu..
Karin: Iya! AKu mau coba kekuatan itu lagi
Michi: Aku juga....
Ryuu: Aku juga mau latihan biar makin kuat.....
Zero: And biar bisa nglindungin Raiko.....
Raiko: Terserah sihh.. Tanpa yang lain.. Ga apa2 nih??? *gluk gluk*
Michi: Iya!! Ayo kita coba pergi sendirian!!
Raiko: Tapi nanti ga ada yg bantuin kaya si Rise atau Fuuka bantuin kita
Karin: Walahh.... Pake 'senpai' dong ngomongnya..... -____-
Raiko: Males... Kpanjangan.... *masukin minuman ke tas*
Reis: Uda ga apa2.... Ayo berangkaaaat!!!!
Raiko: Ya sudahlah.. Terserah kalian

Mereka akhirnya masuk ke tong sampah

Karin: Salonaka of Bancinoko.. Ke mana???
Raiko: *sigh* ikuti aku.... Uda hapal jalannya nih....
Semua: Ok.... *ngikutin Raiko*

Mereka sampai di Salonaka of Bancinoko dan mauk ke sana.

Raiko: Ingat.... Hati2 ya.. Jangan gegabah... *makan permen karet*
Semua: Iya!!
Raiko: Ok.. Ayo mulai....

Mereka mulai berkeliling.

Michi: Ada shadow!!!
Raiko: Iya..
Ryuu: Hajaaaar!!!! *lari ke shadow*
Raiko: Tunggu!!
Ryuu: TERLAMBAAAT!! *nebas shadow*

*BATTLE START*
Raiko: Bodoh....
Shadow A: KURANG AJAR!!! SAPA TADI YG NEBAS GUE!! GU CIPOK LU!!!
Ryuu: Ampunnn...... Gue yang nebas lu tadi.. Tapi yang mau dicipok bukan aku... Tapi dy *nunjuk Reis*
Reis: APAAA!!!??? BUKAN KOK!!!!
Shadow A:TERSERAH!! GUE CIPOK LU SMUA!!!
Semua: GYAAA!!!!
Raiko: Tunggu!! Ayo bikin formasi!!!
Michi: Formasi gimana!!!!!????????
Raiko:Ehh... Bntar.... Tante shadow... Bntar ya.. W ngatur anak2 dulu....
Shadow B: Ok.. Silahkan....
Raiko: Makasih... Michi.. Kamu disini nih.... Ryuu!! Kamu di sebelah sana ya!! *ngatur barisan*
Shadow C: Uda blom????
Raiko: Bentar2 aku ke posisi aku dulu... Nah!! Klo kita mau battle posisinya gini ya!!!!!
Semua: OKEEE!!!!
Raiko: Ok tante2 shadow!! Kita siap!!!!
Shadow A: Uda ya??? Oke!!!
Zero: Gue mulai dulu yaaaa!!!! BYAKKO!!!!! *attack shadows*
All Shadow: ARGH!! *200 damage*
Ryuu: Seiryu!!! *maziodyne*
Shadow A&C: ARGH!!!! *210 damage*
Shadow B: PAYAH!!! Giliranku!!!! *maragidyne*
Ryuu,Zero,Michi,Reis: AARGH!!!! *230 damage*
Karin: I'll protect u senpai!! *mlindungi Raiko* *absorb* Huehehehehehehe
Raiko: Huoo!! Thank you Karin *meluk Karin*
Ryuu n Zero: Hee!! Mauuuu....... MySpace
Michi: Sial !!! Aku balas kau!! PERSONA!!! *attack shadow*
All shadow: ARGH!!! *220 damage*
Shadow A: Rasakan ini !!! *magarudyne*
All: *220 damage*
Karin: SAKURA!!!! *mediarahan*
Raiko: MOECHI!! ATTACK!!!! *mabufudyne*
All shadow: *250 damage*
Shadow A&C: NOOOO!!! *mati*
Raiko: Yang terakhir!!! MOECHI!! *bufudyne*
Shadow B: MISS!! Wkwkwkwkwkwkwkwk
Raiko: Apa???
Ryuu: PERSONA!!!! *ziodyne*
Shadow B: Miss lagi!! khikhikhi..... Cuma ini...?????
Ryuu: APa?????
Shadow B: AKAN KUBALAS KALIAN YG TELAH MEMBUNUH TEMAN2KU!!!!
Karin: Hiiiy....
Reis: *deketin shadow*
Semua: ????????
Reis: Hello Tante shadow.... Anda cantik skali... *nyium tangan shadow*
Semua: MySpace
Shadow B: Ahh.... Kau bisa saja anak muda....
Reis: Itu benar kok... *senyum*
Shadow B: Kau membuatku malu *blush*
Reis: SEKARANG!! PERSONAAA!!!! *ziodyne*
Shadow B: APA?? SIAL !! ANAK KURANG AJAR!! AAAAAA!!!!! *mati*
Michi: Busett....
Zero: Itu taktik????
Reis: Kan biar dy ga bisa mnghindar terus....
Raiko: Taktik bagus sih.. Tapi.......
Karin: Ah.. Uda lahh.. Yg pnting tu shadow mati......
Semua: *angguk2*
Raiko: Ok.. Lanjut!!
Karin: Hee~ Cape~~~
Raiko: Ahh.. Gini aja cape... Tapi maklum sih pemula.... Gimana?? Mau balik????
Michi: Aku mau balik.....
Raiko: Ahh... Ya uda lahh.....
Ryuu: Ehh.. Ngomong2.....
Semua: ????????
Ryuu: Kok kayanya hari ini Raiko agak beda ya????
Raiko: Kenapa????
Zero: Ahh.. Aku juga ngrasa kya gitu......
Raiko: Knapa sih?????
Michi: Iya lho.. Beda...
Raiko: Apaan si!!?????
Ryuu: Hihi.. Ada dehh.....
Raiko: Ahh.. Sialan....

Mereka akhirnya keluar dari tong sampah.........

~To Be Continued~
Kemana mereka setelah ini??
Apa yg terjadi selanjutnya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar