THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 72

Di rumah Ryuu...
Ryuu: Silahkaan~ dapurnya sebelah sini..
Michi: Maaf.. Permisi....
Karin: Nuwun sewu....
Raiko: Wuoo.. Dapurnya gede~~
Ryuu: Oke.. Slamat berjuang ya smua~~
Raiko,Michi,Karin: Okee~~

Di luar dapur

Chie: Mereka mau bikin apa???
Reis: Tiramisu???
Yukiko: Apa????
Naoto: Emang adek2 gue bisa masak!!???
Zero: Yahh.. Kan dicoba dulu....
Rise: Aku mau bantu ahh.. Kasihan mereka
Chie: Iya.. Ayo bantu mereka
Yukiko: Aku ikuut~
Yosuke: Wait!! Wait!! Mendingan kalian ga usah bantuin dehh!!
Yukari: Emang knapa???
Fuuka: Aku juga mau bantu
Seta: Ini kan pertandingan mereka.. Curang doonk klo dibantu
Mitsuru: Iya juga sihh...
Minato: Nahh.. Kita nunggu di sini aja
Junpei: Iya.. Kita nunggu aja...
Chie: *sigh* Ya uda dehh

Di dapur

*blup blup blup*
Michi: Ehh.. Itu.. Adonan nee-san knapa???
Raiko: Hoehehehehehehehe *evil smile* Masukkan ini! Lalu ini!! Ayo kita aduk.. *ngaduk2 adonan*
Karin: Senpai klo lagi masak serem ya~~
Michi: Kayanya nee-san masukin telurnya kbanyakan....
Raiko: Ga.. Ini uda pas kok.. Hohohohohohohoho
Michi: Yakin tuh *ngliat adonan Raiko dg muka khawatir*
Raiko: Iya~~ Aku kan sering makan tiramisu.. Jadi krasa lahh.. Apa aja yg ada di dalem situ
Karin: Ok dehh.. Ayo kita lanjut bikin punya kita masing2
Michi: Ohh.. Iya!!

Di luar dapur

Reis: Hey kok mereka lama??
Zero: Aku jadi khawatir
Minato: Tnang.. Kita harus tenang...

*BRAKK*

Karin: Tiramisu siaaap~~
Michi: Punyaku juga~~
Raiko: Hmm....
Koromaru: Guk!! Guk!! (baunya enaak)
Ken: Hmm.. Kayanya enaak...

Raiko,Michi,dan Karin mletakkan tiramisu mereka di meja

Raiko: Ok.. Silahkaan~~
Michi: Ambil sendiri2 ya~~
Karin: Ayo~~ Ayo~~ Kasi tau kami gimana rasanya~~
Zero: Aku ambil punya Raiko duluan!!
Kanji: I.. Ini.. *nunjuk2 bikinan Karin*
Karin: Heheheh.. Pnampilannya emang buruk.. Tapi yg pnting kan rasanya..
Akihiko: Hmm.. Tapi buatannya Karin wangi juga kok...
Kanji: Aku ambil punya Karin dulu..
Mitsuru: Hmm.. Punya Michi klihatannya enaak.. Aku mau ambil ahh...
Michi: Silahkaan~~
Ryuu: Aku juga mau ambil punya Raiko dulu!!
Raiko: Hihihihi.... Monggo.. Monggo~~

Mereka akhirnya menikmati iramisu Raiko,Karin dan Michi.

Raiko: Gimana rasanya???
Michi: Enak??
Karin: Ayo kasi tau!!!
Ryuu: Punya Raiko enaak~~
Zero: Iya~~ Empuk banget..
Raiko: *Nyengir*
Kanji: Hmm.. Punya Karin ga kalah lho~~
Akihiko: Ya.. Aku stuju
Karin: *seneng*
Mitsuru: Hmm.. Tapi punya Michi juga enak..
Yukari: Iya.. Enak banget!!
Michi: *senyum*
Chie: Hey.. Kalian beneran baru prtama bikin???
Yukiko: Kok rasanya bisa enak gini???
Michi: Hee?? Benera tu punya nee-san enak??
Karin: Padahal tadi adonannya kaan.....
Raiko: Apa liat2!!! Kan uda gue bilang.. SMuanya uda gue perhitungkan.. Hwehehehehehehe
Michi: Heyy.. Jadi yg mnang sapa nihh???
Ken: Hmm...
Minato: Ga ada!!!
Raiko,Karin,Michi: What??
Seta: Iya... Smuanya enakk.. Tapi masih enak masakan gue sihh
Raiko: Yahh.. Kan kita cape2 bikinnya!!
Karin: Masa ga ada yg mnang!!
Michi: Payah ahh!!!
Teddie: Emang bner kok.. Enak smua.. Susah milihnya
Raiko,Karin,Michi: *sigh*
Yukiko: Ok.. Untuk mengobati kekecewaan kalian.. Aku akan traktr sesuatu buat kalian ber3 !!
Raiko: Asssik!! Makan???
Karin: Yeah!! Makan!! Makan!!
Michi: Oh no... Dietku gimana?? Tunda lagi doonk...
Chie: Hey!! Apa kau mau traktir kami smua??
Yukiko: Iya~~ Ayo ke penginapanku.. Akan kuberi makanan2 disana
Teddie: Wow.. Ke tempat Yukiko lagi!!!
Seta: Assiik!! Asik!!
Ryuu: Kami bertiga boleh ikut?? *nunjuk di sendiri,Zero,n Reis*
Yukiko: Smuanya~~
Ryuu,Zero,Reis: Assiiik!!
Yosuke: Ayo smuaaa!! Beraangkaat!!!

~To Be Continued~
Apa yg akan mereka lakukan di rumah Yukiko??
Apa yg akan diberikan Yukiko untuk teman2nya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar