THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 27

Mitsuru: Kita harus cepat mnyelamatkan orang2 itu!!!
Semua: *berhenti*
Mitsuru: Kenapa?
Naoto: Orang itu??
Mitsuru: Iya.. Itu kn alasan kita kesini hari ini?? Untuk apa lagi??
Yukari: Bukannya kita cuma mau latihan biasa??
Mitsuru: Loh?? Kalian ga tau??
Semua: *geleng2*
Mitsuru: *gubrak* tadi malem aku ke stasiun lagi... Aku lihat banyak banget orang2 yg naek kreta disana.. Orang2 itu menghilang!!!!
Semua: *kaget* APA???
Mitsuru: Makanya kita harus cari orang2 itu sebelum mreka dimakan para shadow(s)
Semua: OK!!
Mreka pun mulai mencari orang2 itu...
Minato: Sepertinya kita harus berpencar!!!
Seta: APA???
Minato: Lho? Emang klompokmu ga prnh mencar??
Seta: *geleng2*
Minato: Klo gitu mulai skarang harus mencar...
Naoto: Ide bagus... Klo mnemukan sesuatu hubungi yg lain!!
Yosuke: Hubungi?? Pake apa??
Naoto: Pake hp lah dodol!!!
Yosuke: Emang disini ada sinyal??? *ngecek hp*
Naoto: Liat aja...
Yosuke: *gasp* sinyal penuh!!!!
Naoto: Ok smua stuju kan??? Kita berpencar!! Ingat! Klo mnemukan sesuaru segera hubungi anggota tim lain!!
Fuuka: Klo bisa hubungi aku atu Rise-chan..
Rise: Benar! Kami bisa langsung menyampaikan informasi pada semuanya!!
Chidori: Klo begitu aku juga dengan kalian!! Personaku bisa melindungi kita klo kita diserang shadow.. Personaku juga bisa menyampaikan informasi ke Takaya n Jin!!
Seta: Baiklah klo begitu!! Ayo berpecar!!!!
Mereka pun berpencar beberapa menit kemudian....
Naoto: *gasp* ada bau tak sedap! Apa ini! aku akan coba menghubungi Rise!! *mencet2 hp*
Rise: Halo!! Rise disini!! Oh ada apa Naoto-kun?? Long time no see~ sdh berapa mnit kita ga ktemu ya~
Naoto: Halo Rise-chan!! Ehh sekitar 27 mnit... Ugh cukup lama!!
Rise: Apa kabar?? OMG kamu dimana??
Naoto: Disini!! Ya ampun!! Akhirnya bisa ngobrol lagi!!!
Rise: Iya ya.. Aduuh... Uda lama ga ngobrol
Naoto: He?? Ko jadi kluar dr topik yg mau w omongin?? Rise!! Gawat! Aku tadi nyium bau busuk!!
Rise: Ooh?? Apa karna ini dunia dlm tong sampah??
Naoto: Mmm.. Aku belum tau!! Aku sedang mencari sumber bau!!
Rise: Hati2 Naoto=kun!! Bisa jadi itu shadow yg sedang memakan bangkai orang2.. Iyuu.. Menjijikkan!!
Naoto: *gasp*
Rise: Ada apa Naoto-kun???
Raiko: Hello kak!!
Naoto: Ngapain kamu duduk di pojokan situ??
Raiko: Aku tadi bawa ubi di tas.. Laper.. Aku makan aja.. Ehh.. Jadi pngen kentut terus.. Aku lupa ubi tu bikin kentut kluar tnpa henti... Btw kk mau ubinya?? Masi ada loh!!
Naoto: Ja..Jadi.. Bau busuk tadi....
Rise: Halo?? Halo?? Ada apa Naoto-kun!! Naoto-kun!! Jawab aku!!
Naoto: Ehh.. Ga apa2 Rise-chan.. Lupakan yg tadi... Memalukan.. bye.. *nutup telpon*
Rise: Halo? Lho.. ditutp? Knapa si? *bingung sendiri*
Raiko: *bertahak* sruut sruut *nyedot susu melon* enaaak... Laughing
Naoto: hmph.. Da.. Dasar!!!! Kok malah enak2an mkn!!???
Raiko: Cape.. Abis level up lagi tadi!! Ugh!! Kasi slamat donk *ngulurin tangan*
Naoto: APA??? HEBAT!! *jabat tgn*
Rise: PENGUMUMAN SEMUA!! CHIE-SENPAI MENEMUKAN SHADOW YG KUAT!!! AKU AKAN MEMBERI TAHU KALIAN LOKASINYA!!! AYO CEPAT!!!!
Raiko: Kya suara Rise-senpai.... *mencari2 asal suara*
Naoto: MEMANG SUARA DY TAU!!! Ayo kita ke tempat akihiko-senpai sama2
Raiko: ok... *nutup tas lalu berdiri* SIIP!! AKU SIAP LAWAN SHADOW LAGI!!!
Naoto: Ayo cepat!!

~To Be Continued~
Seperti apa shadow yg ditemukan oleh Akihiko??
Apa di tempat itu ada orang2 yg hilang??
Apa mereka berhasil mnyelamatkan orang2 yg hilang??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar