THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 46

Chie: Ayo kita maeen!!!
Raiko: Ikuuut!!!!
Mitsuru: Ayo!! Ayo!!
Mereka pun kluar penginapan....
Yukiko: Maen apa nih???
Raiko: Maen setan2an!!!!
Yukari: Ahh.. Seremm...
Raiko: Lho?? Seru tau!!!
Akihiko: Stuju!!
Teddie: Apa itu? Nama sensei disebut2!! Seta-setaan!!
Seta: SetaN SetaNan!!! *jitak Teddie*
Teddie: Ohh maaf.. Apapun itu... Teddie ikut!!
Raiko: Ayooo!! Kita hompimpa!!!
Semua: Hompimpa!!
Takaya: Tlalu banyak... Susah!! Kita hompimpanya dibagi team aj!!
Semua: Ok!!
Setelah hompimpa berkali2 akhirnya....
Raiko: Ahh!! Aku yg jadi!!!
Mitsuru: Ok nih *makein pnutup mata*
Raiko: Ahh.. Gelap...
Mitsuru: Ok.. Sudah~~
Chidori: Ayo hitung sampai 3 lalu kejar kami..
Chie: Klo uda ketangkep.. Tebak namanya yaa!!
Raiko: Iyaa~~~
Semua: 1...2...3!!!!!
Raiko: *lari membabi buta*
Zero: *dlm hati* Aku deketin dy aja ahh... Klo ketangkep kan.. hohoho *mupeng*
Ryuu: *dlm hati* aku deket2 dy ahh.. Kan bisa... *mupeng*
Mereka bedua malah mendekati Raiko....
Chie: Apa yg kalian lakukan!!!!???
Yukiko: Hati2!!!
Kanji: Bodoh!! Cepat lari!!!
Raiko: Ahh!! Dapat!! *meluk orang*
Akihiko: Ahh.. Bodoh!!
Junpei: Dy tertangkap....
Raiko: Jangan lari!! *meluk2*
Zero: Sialll...!!!!!!
Ryuu: *blush* *blush*
Raiko: *megang2 muka Ryuu* AKU TAHU!! Ini pasti................ KOROMARU!!!!
Semua: *gubrak*
Minato: MANA MUNGKIN KAAN!!!
Jin: Masa koromaru lebih tinggi daripada kamu!!???
Raiko: Lho?? Bukan ya???
Koromaru: Guk!! (bukan!!)
Raiko: Hmm... tapi kok bagian sini lembut??? Kaya koromaru???
Ryuu: Itu rambut gue!!!
Raiko: Ahh!! Suara ini!!
Ryuu: *blush* *dlm hati* ahh.. Ga tahan nihh!!
Raiko: Ini......... SOUJI SENPAII!!!!
Semua: *gubrak*
Seta: GUE LEBIH TINGGI DARIPADA ITU KALII!!!
Raiko: Hah?? Salah lagi??? Hmm... *mikir* *meraba2 yg lain*
Ryuu: *blush* *blush*
Raiko: Aduuuh ini siapa sihh!!!!
Ryuu: Kamu ga tau aku Raiko??? *balik badan*
Raiko: Kyaaa!! Jangan lari!!!! *menggapai2*
Ryuu: Aku disini kok... *meluk Raiko*
Semua: 0_0
Zero: Tidaaaak!!! *jatuh* *nangis*
Raiko: Ahh..???
Ryuu: Uda inget aku sapa???
Raiko: Ehh.....
Semua: ????
Raiko: K Naoto????
Semua: *gubrak*
Naoto: Suaranya cwo lho Raiko!!!! Konsen!!!
Raiko: Lho?? Salah lagi ya???
Ryuu: Kamu ga tau??? *nlepas pelukannya*
Raiko: AAAH!! Jangan kabuuur!!!!
Ryuu: Gue ga kabur RAikoo!! *jitak Raiko*
Raiko: Ahh!!! Sakit.. *hic* Pasti Zero.. Zero kan suka jahat... *hic*
Zero: AKU GA JAAHAAAT!! *nangis kejang2*
Ryuu: Bukan... Ini aku.. *nyium pipi Raiko*
Zero: CUKUUUP JANGAN LAKUKAAN LEBIH DARI ITU!!!! *nangis kejer*
Raiko: *blush* hmm.....
Semua: ?????????????
Raiko: Ryuu..........
Semua: Akhirnyaaaa~ *lega*
Ryuu: *buka pnutup mata Raiko*
Raiko: *blush*
Ryuu: Hehee.. Aku jadi deh.. ^^
Raiko: I.. Iya..... *blush*
Ryuu: Ok then *make pnutup mata* Get ready everyone.....
Zero: Raiko....???
Raiko: Eehh?? *blush*
Zero: Ahh... Gawat...
Raiko: Knapa??? *blush*
Zero: *sigh*
Semua: 1....2....3!!!!
Ryuu: Ok!!!! Bersiaplaah!!! *mulai lari2*
Raiko: Aku cape.. *duduk*
Semua: 0_0
Zero: Jangan bilang klo Raiko berusaha ditangkep sama Ryuu..... *lemes*
Raiko: *ngluarin permen karet* nyem.. nyem...
Ryuu: Ahh!! Ktangkep!!! *meluk2*
Seta: Ahh.. Dy ketangkep.....
Aigis: Payahh......

~To Be Continued~
Siapakah yg tertangkap oleh Ryuu???
Apa Ryuu dpt menebak nama orang itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar