THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 34

Yukiko: Dy nulis apa Naoto????
Naoto: I.. Ini...
Chie: Coba bacakan!!! *ga sabar*
Naoto: Ok.. Aku bacakan..

(NYALAIN MUSIKNYA!!! =)) )
[url=http://www.imeem.com/people/-Mm4B8/music/nrXjoQxZ/shoji-meguro-the-battle-for-everyones-souls/]Nyalakan musiknya~ =))[/url]

Hello.. K Naoto... Hehehehehe... Ehh... Kita.. Dr dulu ga pernah maen bareng ya kak.. Padahal kita saudara... Tapi kk sibuk terus sama pkerjaan kk siih.. -__- Makanya aku mau ngajak kk maen skarang!!! :D Mungkin ini pertama kali kita maen... dan yg terakhir.... Ok permainannya gampang... Kk coba temukan dimana aku pergi ya~ Harus cepat!! Klo tidak mungkin kk ga akan liat aku untuk terakhir kalinya ^^ Ok.. Aku kasih petunjuk ya~!! Aku pergi ke tempat yg.....
1. Terdapat balok2 yg lezat
2. Nyaman untuk para pendatang
3. Setiap hari kau lewati ;) (hihi)
4. (buat Zero n Ryuu... Trimakasih.. Maafkan aku...)
Nah itu ptunjuk2nya!!! Selamat berjuang!!!




mlanjutkan lagi~!!!

Yukiko: Dy nulis apa Naoto????
Naoto: I.. Ini...
Chie: Coba bacakan!!! *ga sabar*
Naoto: Ok.. Aku bacakan..

[url=http://www.imeem.com/people/-Mm4B8/music/nrXjoQxZ/shoji-meguro-the-battle-for-everyones-souls/]Nyalakan musiknya~ =))[/url]

[center]Hello.. K Naoto... Hehehehehe... Ehh... Kita.. Dr dulu ga pernah maen bareng ya kak.. Padahal kita saudara... Tapi kk sibuk terus sama pkerjaan kk siih.. -__- Makanya aku mau ngajak kk maen skarang!!! :D Mungkin ini pertama kali kita maen... dan yg terakhir.... Ok permainannya gampang... Kk coba temukan dimana aku pergi ya~ Harus cepat!! Klo tidak mungkin kk ga akan liat aku untuk terakhir kalinya ^^ Ok.. Aku kasih petunjuk ya~!! Aku pergi ke tempat yg.....
1. Terdapat balok2 yg lezat
2. Nyaman untuk para pendatang
3. Setiap hari kau lewati ;) (hihi)
4. (buat Zero n Ryuu... Trimakasih.. Maafkan aku...)
Nah itu ptunjuk2nya!!! Selamat berjuang!!! [/center]

Chie: Ahh.. Teka teki... *mikir*
Naoto: Kita harus ke tempat2 ini... Satu per satu....
Yosuke: Geez.. Knapa harus pake teka teki *males mikir*
Seta: Yang pertama... "tempat yg terdapat balok2 lezat"
Naoto: Yang ini... Jawabannya rumah Rise-chan... Ayo Rise-chan...!! *lari*
Rise: Ahh?? Rumahku???? Emm.. Ayo!! *ngikutin Naoto*
Zero n Ryuu: Kami ikut!!! *ngikutin Rise n Naoto*
Seta n Minato: Ayo smua!! *lari ngikutin Naoto*
Semua: Iya! *lari juga* (uda kya maen kejar2an =)) )
Chie: Emm.. Rumah Rise ya... Knapa rumah Rise jwabannya???
Naoto: Mudah saja.. Balok2 lezat... TAHU!! Pasti itu maksudnya...
Rise: Klo bukan itu gimana???
Naoto: Ehh... Yg penting kita coba dulu kesana..
Mreka sampai di toko tahu milik kluarga Rise..
Rise: Neneeek!!!
Nenek: Eh... Ada apa Rise? Ohh ramai skali...
Naoto: Ehh... Nenek Rise... Apa kmarin adik aku kesini?? Apa Raiko kesini???
Rise: [i]Nenek Rise???[/i]
Neneknya Rise: Ehh Raiko?? :scratch:
Naoto: Anak smp... Segini tingginya... Rmbutnya item pnjang... Ehh.. Pake topi.. Trus....
Neneknya Rise: Ahh.. Anak itu... Tadi malem dy nitip surat... Tunggu ya.... *ngambil surat*
Rise: Dy benar2 kesini??? Tapi... Aku kok ga tau!!
Neneknya Rise: Ahh.. Ini suratnya... Ktanya tolong kasihkan ke kk sya... Emm.. Nmanya.. Naoto.. Iya!! Naoto Shirogane....
Naoto: Ahh... Sya Naoto nek.. Sya Naoto Shirogane.. Kk nya Raiko...
Neneknya Rise: Ahh.. Klo begitu ini.. *nyodorin surat*
Rise: Kok nenek ga bilang dy kesini??? Kpn dy kesini???
Neneknya Rise: Tadi malem dy kesini... Cuma nitip ini n bilang suruh kasih ke kknya.. Dy bilang kknya bkal kesini beli tahu kita... *liat Naoto*
Naoto: What???
Seta: Ehh.. Biar aku yg bli... Buat mkn nnti mlm ma paman n Nanako..
Rise: Ahh.. Senpai.. Tunggu aku bungkuskan dulu.. *masuk toko n bungkus pesanan Seta* Ini Senpai!!! :)
Seta: Ahh... Iya nih duitnya....
Rise: Ahh.. Kasih ke nenek aja....
Neneknya Rise: Trimakasih nak.... *masuk ke dalam*
Takaya: Ok... Dy bilang apa di surat itu???
Naoto: Ehm... disini ditulis.... "kk mau tau knapa aku pergi dr rumah??? ah kupikir karna aku ga DIPERLUKAN di rumah.. makanya aku pergi aja dehh..."
Yukari: Geez... Anak itu....
Mitsuru: Mrasa ga diperlukan....
Fuuka: Ooh.. Poor kid... *sedih*
Ken: Ayo ke tempat slanjutnya!!!
Naoto: Ehh... 'tempat yang nyaman untuk para pendatang' ???
Semua: *mikir*
Minato: mungkin Amagi Inn?? Itu penginapan yg nyaman untuk orang2 yg kesini kan???
Seta: Ahh.. Mungkin itu benar!!
Yukiko: Rumahku??
Akihiko: Tunggu apa lagi!! Ayo kesana!!
Mreka ke Amagi Inn...
Yukiko: Ahh... Tunggu.. Biar aku panggil ibuku... Kalian masuk saja... *masuk ke dlm duluan*
Semua: Trimakasih....
Beberapa saat kemudian....
Yukiko: Ahh.. Benar!! Kata ibuku.. Dy tadi malam kesini.. Ini suratnya Naoto *nyodorin surat* Tapi aku kok ga tau..
Rise: Aku juga ga tau dy ke rumahku...
Jin: Ok.. Cepat baca!!
Naoto: "apa yg kau lakukan SAAT ini k?? oh benar.. kita sedang bermain kan?? klo begitu.. good luck kak ^^"
Fuuka: Apa maksudnya itu??
Naoto: Aku juga ga ngerti.. Coba ke tempat slanjutnya....
Kanji: Tempat yg "setiap hari kau lewati" ???
Naoto: *mikir*
Seta: Ooh.. Mungkinkah...?? Jalan yg kau lewati stiap hari saat kau plg skul atau brngkt skul??
Naoto: Tidak dy bilang ''setiap hari" Aku ga skul tiap hari..
Semua: *mikir*
Naoto: *gasp* mungkinkah??? :oops:
Semua: ??????
Seta: Apa???
Naoto: Ehh.. Ayo... Ikut aku... :oops:
Semua pun mengikuti Naoto dan akhirnya mereka sampai ke.....
Semua: RUMAHNYA SOUJI??????
Naoto: Ehh... :oops: :oops: :oops:
Seta: :oops: Ehh.. Naoto....
Chie: Eniwei.... Cepet masuk!! Coba tanya ke Nanako-chan
Semua: *masuk rumah Seta*
Seta: Tadaima....
Nanako: Okaeri.. Ohh.. Ada banyak orang.. Slamat datang... :)
Seta: Ahh... Nanako... Apa tadi Raiko kesini???
Nanako: Ehh.. Raiko-chan?? Tadi pagi waktu aku ke skul.. Dy ngasi surat buat K Naoto.. Sbentar aku ambil *ke kamar*
Mitsuru: Waktu berangkat skul???
Yukari: Berarti.. Tadi pagi!!!
Nanako: Ahh ini suratnya kak.. *nyodorin surat*
Seta: Ahh.. Ini tadi aku beli tahu buat mkn malam nanti....
Nanako: Yaay.... Ini dr toko Rise-chan!!!! ^^ Aku suka tahu dr sana
Rise: Trimakasih Nanako-chan ^^
Chidori: Coba baca!!!!!
Naoto: "ah?? kk masih bermain??? biasanya kk GA mau meluangkan waktu untukku.."
Chie: Masih ga ngerti... *mikir* :scratch:
Naoto: Ahh... Ayo ke tempat trakhir... Ini...??? "buat Zero n Ryuu... Trimakasih.. Maafkan aku..." ??? Apa maksudnya??? *mikir*
Ken: Mungkin tempat yg pernah atau sering mereka b3 kunjungi bersama??
Zero: Ahh.. Ga mungkin.. Ryuu baru pindah kesini... Kita baru beberpa kali jln2 bareng...
Ryuu: *gasp* jangan2
Zero: ??? *liat Ryuu*
Ryuu: Tempat itu!! *liat Zero*
Zero: ?? Ahh.. Benar!! ITU!!!
Semua: ?????
Zero n Ryuu: Ayo ikut kami!!!
Mreka pun mengikuti Zero n Ryuu ke.....
Semua: RESTORAN INI??
Zero: Mungkin Raiko brterimakasih untuk es krim "gratis" dr kami... Geez....
Ryuu: dan dy minta maaf krna ninggalin kami...
Zero: Yups.. Kita baru 2x jln2 bareng.... Kesini n Ke Junes
Ryuu: Klo ke Junes.. Dy mungkin brtrimakasih krna kami bljr bareng dy....
Zero: Tapi. Untuk apa minta maaf???
Ryuu n Zero: Jadi kami pikir pasti tempat ini maksudnya!!!
Semua: Wow....
Naoto: Cepat masuk!!!
Mreka masuk...
Waiter: Selamat datang!!!
Zero: Ahh... Apa kmaren ada anak cewe tingginya kesini... Rmbut pnjang.. pake topi.. Anak smp.. *nybutin ciri2 Raiko*
Waiter: Ohh... Anak itu... Kmaren.. Malam2.. Waktu aku pulang kerja dy ngasih surat ini... *nyodorin surat* Ktanya... "tolong kasih ke Naoto Shirogane"
Naoto: Ahh.. Trimakasih....
Waiter: Sama2
Mreka kluar resto....
Chie: Ehh.. Kita ga apa2 cuma masuk doank ga bli apa2 ????
Yukari: Biarin ahh....
Naoto: Ok.. Surat nya isinya..... "kk cari aku sampai sini??? wew... tumben.. ada PERLU apa denganku kak??"
Yosuke: Ini ptunjuk trakhir??? Apa mksudnya???
Naoto: Ehh.. *ngluarin surat2 sebelumnya* hmm.... Surat pertama... Ada kta2 yg pake huruf besar.. Hmm.. Surat lainnya juga gitu...
Chie: Eh? Berarti.. Mungkin harus diurutkan kata2 itu!!
Naoto: Benar dan hasilnya.... "DIPERLUKAN SAAT GA PERLU"
Seta: Hmm.. Mungkin maksudnya tempat yg diperlukan saat ga perlu... *mikir*
Kanji: Yang ga diperlukan?? Mungkinkah?? Sampah??
Naoto: *gasp* benar!!! Dan tempat yg diperlukan saat ga perlu.. Itu.. TEMPAT SAMPAH!!!
Chie: Ahh.. Iya.. Saat kita ga mmbutuhkan smpah.. Kita pasti akan mencari tempat smpah untuk membuangnya kan???
Zero n Ryuu: TEMPAT SAMPAH????
Minato: Nah.. Kalian pulanglah.... Dr sini.. Biar kami urus...
Zero n Ryuu: Tapi... Kami....
Akihiko: Klo kalian ikut... Raiko akan khawatir...
Ryuu: Sedih??? Apa yg akan membuatnya khawatir???
Zero: Klo kita ikut.. Dy akan tau kami mengkhawatirkannya!!!
Naoto: Tolong.. Sampai sini.. Biar kami yg urus....
Zero n Ryuu: Geez.. Baiklah....
Yukiko: Hmm.. Kalian sring bareng ya ngomongnya... :)
Zero: Tapi klo kalian uda mnemukan Raiko....
Ryuu: Kasi tau kami ya!!!
Naoto: Pasti...
Akhirnya Ryuu n Zero pulang....
Seta: Nah.. Ayo kita ke tong sampah biasanya!!
Semua: Ayo!!

~To Be Continued~
Apakah Raiko benar2 ada di dunia tong sampah???
Apa mreka dpt mnyelamatkan Raiko???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar