THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 71

Zero: Hmm.. Apa ya enaknya???? *mikir*
Ryuu: Ahh gue ada ide!!
Reis: Apaan??
Ryuu: TIRAMISU AJAAAA!!!
Zero: Tiramisu gundulmu!! Emang mreka bisa bikin kaya gituan???
Reis: Tau nih. Usul ko ga pake mikir!!
Ryuu: Hee?? Kan ga ada slahnya klo dicoba!!! Emang lu pada ga suka tu makanan???
Reis: Suka siih...
Zero: Ya uda de.. Dicoba dulu.....
Ryuu: Nah.. Ok ya!! Stuju???
Zero: Iya..
Reis: Stuju..
Ryuu: Ok girls!! Kita uda dapet temanyaaa~~
Raiko: Lama amat...
Michi: Apaan temanya???
Karin: Cepet bilang!!
Reis: Temanya adalaaah~~
Ryuu: Jeng..jeng,,jeng..Jeeeeeeeng~~~
Zero: TIRAMISU~~
Raiko: What??? Shocked Aku sihh suka tu.. Tapi klo bikinnya....
Michi: Serius??? Kita suruh bikin itu??? Shocked
Karin: Haduu~~ Bisa ga ya~~
Reis: Ga bisa ya???
Zero: Tuh kaaan apa gue bilang!! *jitak Ryuu*
Ryuu: Wadaw!! Sialan lu *jitak Zero* Jadi... Ga ada yg bisa???
Raiko: Klo blom dicoba siih.. Mana bisa tau...
Michi: Iya.. Ayo kita coba dulu..
Karin: Iya!! AKu juga mau coba!!
Reis: Yakin ga apa2??
Raiko,Karin,Michi: Ga apa2!!
Raiko: Ayo kita cari bahan2nya dulu!!
Karin: Ok.. Lets go to Junes!!

At Junes

Michi: Hmm.. Nee-san!! Tepungnya pake apa???
Raiko: Hmm.. Kayanya yg ini
Karin: Lho?? Bukan yg ini???
Raiko: Emang itu tepung apa???
Karin: Emm.. Ga tau sihh...
Michi: Terus yg mana nih???
Raiko: AKu yg ini aja ahh.....

Sementara itu cwo2 mengawasi dr kejauhan

Zero: Heyy.. Kau yakin mereka bakal baik2 aja tuh???
Reis: Klo mereka slah mncampurkan sesuatu.. Bisa2.... *glek*
Ryuu: Jangan bicara yg aneh2 ahh!!!
Zero: Ok.. Ok.. Mendingan kita sekarang berdoa aja.. Mudah2an ga terjadi sesuatu yg buruk..
Reis: Iya.. Stuju
Ryuu: Ok.. Berdoa mulai.....................

Para cwo pun mengheningkan cipta (?) sedangkan para cwe....

Karin: Lho?? Senpai.. Itu buat apa???
Raiko: Ini?? Biasanya dikasih beginian kan buat menghiasnya..??? And buat rasanya juga..
Karin: Ooh.. Aku juga mau ahh.....
Michi: Aku juga mau ambil ahh....
Raiko: Hmm...
Michi: Loh?? Permen?? Buat apa???
Raiko: Buat gue makan sendiri...
Michi: Oh.. Kirain....

Tiba2..

Yosuke: Yo!! Pada ngapain di sini???
Michi: Kita mau lomba masak!!!
Teddie: Wow!! Boleh aku mencicipi masakan kalian???
Karin: Silahkaan~~
Yosuke: Emang mau masak di mana???
Raiko: Di rumah Ryuu
Yosuke: Ohh.. Bocah itu...
Michi: Senpai mau ikut ke sana??
Teddie: Aku mau!! Aku mau nyicip masakan mereka!!! Boleh ga Yosuke??
Yosuke: Ayo!! AKu juga mau coba!! Tapi boleh ga sama bocah Ryuu itu???
Raiko: Tau.. Coba aja tanya.. WOOOY!! RYUU!!!!!!
Ryuu: Yaa???? *menghampiri Raiko*
Raiko: Ada yg mau ngikut ke rumahmu niih... Boleh ga????
Yosuke: Hehe.. Boleh tak???
Teddie: Boleeh ya?? Boleeh???
Ryuu: Boleh aja.. Di rumah ga ada orang kok.. Makin rame makin seru.....
Yosuke: Huoo?? Aku boleh panggil yg lain???
Ryuu: Boleh.. Boleh..
Teddie: Wahh.. Baik bangett!! Ayo telpon yang lainnya!!
Zero: Heeey!! Yg milih bahan2!! Blom pada slesai ya???
Reis: Lama bangeet siiih!!!
Michi: Uda kook!!
Karin: Kita mau bayar niiih!!!
Raiko: Ayo cepet

Setelah membayar semua bahan yg dibeli mereka semua pergi ke rumah Ryuu

~To Be Continued~
Apakah mereka ber3 bisa membuat tiramisu itu???
Bagaimanakah jadinya tiramisu yg mereka buat???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar