THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 60

Keesokan harinya, sepulang sekolah.......
Zero: Raiko *menghampiri Raiko*
Raiko: Iya????
Zero: Ehh... Maafin aku ya yg kemaren.....
Raiko: Emng kmaren knapa??? Ayo pulang.. *jalan kluar klas*
Zero: Kmaren kamu marah kan sama aku??? *ngejar Raiko*
Raiko: Hmm?? Iya kali.. Ga tau.....
Zero: Yg bener donk.. Maafin aku ya *megang tangan Raiko*
Raiko: Maafin apa sih???
Zero: Uda pokoknya kamu maafin aku ya!! *maksa*
Raiko: Iya dehh~~
Ryuu: Raiko!! *lari menghampiri Raiko*
Raiko: Iya???
Ryuu: Yg kmaren.. Maafin aku ya!!
Raiko: APa lagi nih???
Ryuu: Aku serius.. Maain aku ya.. Kamu ga marah lagi kan sama aku???
Raiko: Iya.. Iya deh.. Sapa juga yg marah..
Ryuu: Jadi kmaren kamu ga marah???
Zero: Psst.. Uda.. Dy lupa kali....
Ryuu: Ooh.. Gitu....
Karin: Senpai !!!
Michi: Onee-san !!!
Ryuu: Eh.. Karin.. Hallo *senyum*
Karin: Ahh.. Senpai.. *blush*
Raiko: Hallo Michi...
Karin: Senpai!! Kita pulang bareng yuuk!! *narik Ryuu*
Ryuu: Hee?? Tapi.. AKu....
Karin: Ayo senpai.. Tee-hee~~
Ryuu: Ahh... Raiko..
Raiko: Ga apa2.. Kamu pulang aja sama Karin.. Dy kan pngen pulang sama kamu...
Ryuu: Ehh.. Ga apa2????
Raiko: Iya....
Ryuu: Ya uda.. Duluan ya!!! *mlambaikan tangan*
Raiko: Iya!! Monkey
Zero: Kok pamitannya sama Raiko doank????
Raiko: Knapa?? Cemburu??? Mau dipamitin juga sama Ryuu???
Zero: Ga lahh.. W kan bukan homo!! *mrinding*
Michi: Onee-san.....
Raiko: Iya???
Michi: Hiks.. Tadi ada yg nembak aku....
Raiko: HAH!! MANA!!! BIAR W BOM DY!!!! KAMU GA APA2 KAN?? GA ADA YG LUKA?? *ngrogoh tas*
Michi: Bukan.. Bukan.. Anu... Itu loh maksudku.....
Raiko: Apa???
Michi: Ehh... Anu... Malu ngomongnya~~ MySpace
Raiko: ???????????????
Zero: Hmm.. Maksud Michi gini loooh~~~ *bisikin Raiko*
Raiko: *gasp*
Michi: ??????
Raiko: CYEEEE!!!!! SUSA SUIT SUSA SUIIIT!!! sapa?? sapa??
Michi: Tapi Michi ga suka sama dy......
Raiko: Ohh.. Ya uda lahh.. Yahh w kiraiiiin.........
Michi: Tapi... Tapi.. Dy itu......
Raiko: Apa????
Michi: Dy maksa Michi!!! Gyaaa!! Gimana ini!! Sereeeem!!!
Raiko: Yahh.. Tonjok donk mukanya!!!
Michi: Michi... Michi.. Ga tega....
Raiko: Yahh payah!!!!
??: Michi !!!
Semua: ?????
Michi: GYAAA!!! ITU NEE-SAN!!!
Zero: Ahh... Dy kan......

~To Be Continued~
Siapakah yg memanggil Michi???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar