THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Welcome!

Blog dari tahun 2009 yang dasar pembentukannya cuma nyoba ngikutin tren. Ditemukan kembali oleh authornya pada tahun 2013 dan mencoba mengisi kembali dengan apapun yang lagi lewat di otaknya. Well, please enjoy

Senin, 14 Desember 2009

FF Persona ep. 74

Setelah semua kembali ke Amagi Inn
Girl's room
Karin: Yaay!! Ayo berendaaam!!!!!
Chie: Karin semangat sekali~
Karin: Iya doonk~~ Hohohoho
Michi: AKu juga semangat nihh!! Ayo cepaat!!
Raiko: *sigh* berendam ya......
Mitsuru: Lho?? Raiko kenapa??
Michi: Nee-san kan males mandi~~
Naoto: Benarr~~
Raiko: DIAM KALIAN BERDUA!! MySpace
Michi n Naoto: WAAUU~~ sereem~~ MySpace
Yukiko: Tapi berendam beda sama mandi biasa lho~~
Raiko: Intinya kan sama aja.. -___-
Yukari: Terserah~~ Yang penting skarang ayo berendaaam~~
Semua kcuali Raiko: YEAH!!
Boy's room
Junpei: Skarang cwe2 lagi pada asik berendam...
Ken: Aku mau jugaa~~
Koromaru: Guk!!
Seta: Fufufufufufufu...
Kanji: Senpai.. Gaya tertawamu mengerikan~~
Seta: Aku punya ide~~
Yosuke: Aku tau apa yg ada di dalam pikiranmu
Seta: Benarkah???
Minato: Terlihat jelas di mukamu tau~~
Seta: Lah? Masa?? Jadi malu.. MySpace Jadi.. Pada mau ga??
Teddie: AKU IKUT SENSEI!!!
Junpei: Aku juga!!
Akihiko: Bodoh!! Pikirkan resikonya!!!
Zero: Benar.. Berbahaya...
Seta: Lho?? Kau tau juga maksudku??
Zero: *sigh* ya uya lahh~~
Ryuu: Situasinya berbahaya.....
Zero: Klo sampe ktauan..... Raiko ga akan mengampuni kita...
Akihiko: Jangan lupa.. Di sana juga ada Mitsuru.. Mengerikan....
Junpei: Oh iya!! Yukari juga mengerikan...
Yosuke: Chie juga galak~
Seta: Argh!! Kita kan ga tau klo blom nyoba!!
Yosuke: Maaf partner.. Aku masih sayang nyawa....
Akihiko: Aku juga.. Klo soal beginian.. Aku nyerah..
Seta: Hiks.. Ya sudahlahh~~ *nyerah*
Ken: Aku ingin berendam~
Akihiko: Kita tunggu cwe2 slesai.. Baru giliran kita......
GYAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!
Yosuke: *kaget,berdiri* APA ITU???
Seta: *liat ke sluruh ruangan kamar* Semuanya masi lengkap!! Blom ada yg duluin ke sana!!
Junpei: Begooo~~ Ga mungkin lahh~ ada yg berani sendirian ke sana.. Mau dikeroyok apa..??
Seta: Bisa aja kali.. Klo nyalinya kuat..
Junpei: Iya juga sihh << kalah
Minato: Ada yg tidak beres
Kanji: Ayo kita liat!!!
Seta: What?? Kita mau liat 'ke sana' ????
Akihiko: Kita kluar dulu... Kita cari tahu apa yg terjadi...
Minato: Benar!! Ayo cepat!!
Mereka semua keluar dari kamar.....

~To Be Continued~
Apa yg terjadi sebenarnya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar